Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

Bicara soal game memang tidak ada habisnya, jutaan game ada di dunia ini. Setiap harinya, -para developer game tersebut terus berupaya memberikan yang terbaik buat para gamer, memberikan keseruan sampai membuat ketagihan. Dan pada artikel kali ini saya akan memberikan panduan langkah-langkah bagaimana daftar lost saga dan cara registrasi account gemscool.

Pasti setiap gamer tidak asing apa itu gemscool. Yup, gemscool adalah perusahaan game yang di dirikan oleh PT Kreon. di dalam gemscool ini, para penghobi game bisa mendownload berbagai macam game yang ada disana. Karena gemscool sendiri menyediakan banyak game, salah satunya adalah Lost Saga. Nah, buat kamu yang ingin buat akun lost saga baru, maka pas sekali jika kamu membaca artikel ini.

Untuk mendaftar game lost saga, yang harus kita lakukan ialah membuat akun dulu di gemscool. Dan syaratnya kita harus mempunyai alamat email. Kamu bisa memakai platform email apa saja, bisa dari gmail, yahoo, hotmail, dll. Apabila kamu bingung tidak bisa membuat email, kamu bisa membuatnya terlebih dahulu. Silahkan baca artikelnya disini : Daftar Email.

Proses pembuatan akun gemscool sangatlah mudah, cukup beberapa menit saja kamu pasti sudah mempunyai akun gemscool baru. Oh ya, di panduan mendaftar lost saga gemscool ini saya akan memberikan contoh gambarnya pula agar kamu bisa dengan mudah. Nah, sekarang sebaiknya kita simak langsung cara daftar lost saga indonesia lewat leptop dan pc komputer. Siapkan komputer atau leptop kalian ya. Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

Gemscool daftar lost saga | Bikin akun baru Gemscool

1. Silahkan kamu masuk ke link ini, https://www.gemscool.com/member/register.php. Link tersebut adalah halaman untuk mendaftar gemscol.

2. Setelah kamu klik link diatas, kamu akan melihat tampilan formulir pendaftaran akun gemscol. Silahkan kolom-kolom tersebut kamu isi dengan benar. Kamu bisa melihat contohnya dibawah ini.


  • ID Gemscool : Pada kolom ini, buatlah username/ nama panggilanmu. Ingat, jangan pakai spasi ya. Tujuan membuat username ini adalah dipakai untuk login akun gemscool.
  • Password : Bikin kata sandi yang mudah diingat, usahakan membuat kata sandi yang mengkombinasikan angka dan huruf besar maupun kecil. Misalnya : BB66@@jj.
  • Ketik Ulang Password : Masukkan lagi kata sandi yang baru saja kamu buat.
  • Alamat Email : Masukkan alamat email kamu. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat contoh gambar di atas.
  • Selanjutnya : Centang kotak yang ada keterangan "Terima Email".
  • Password Hint : Pilih pertanyaan yang diberikan oleh gemscool, gunanya ialah jika kamu nanti lupa passoword/ kata sandi saat login, kamu bisa memulihkan akun gemscool.
  • Hint Answer : Jawab pertanyaan yang telah kamu pilih tadi. Oh ya, jangan sampai kamu lupa pertanyaan dan jawaban ini ya.
  • Telepon : Masukkan nomor telepon hp yang selalu aktif.
  • Selanjutnya : Centang kotak yang menampilkan keterangan "Saya Setuju".
  • Selanjutnya : Ketik ulang kode capchtcha yang ada dikolom ( ini membuktikan bahwa kamu bukan robot ), untuk lebih jelasnya, silahkan lihat contoh gambar.
  • Setelah semua terisi dengan benar, silahkan tekan "Daftar".
3. Pada tahap ini, kamu akan dibawa ke halaman utama gemscool. Silahkan kamu tekan tombol "Halaman Utama Gemscool" untuk melanjutkan login.

Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

4. Dihalaman ini silahkan kamu login pada. Kolom loginnya ada disebalah kanan, lihat gambarnya, sudah saya tandai dengan kotak merah. Masukkan username/ nama panggilanmu yang sudah kamu buat tadi, kemudian masukkan kata sandinya juga. Lalu, tekan tombol "Login".

Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

5. Nah, sekarang kamu sudah dibawa ke halaman awal gemscool, sekarang kamu bisa mencari game lost saga dan langsung memainkannya.

Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

***

Baik sobat, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua. Semoga tutorial cara mendaftar lost saga gemscool ini bisa bermanfaat untuk kita. Kalau ada pertanyaan, kamu bisa langsung bertanya melalui kolom komentar. Pasti akan saya jawab. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Tabik!

Posting Komentar