Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking/ Kepo Ke Facebook Kita

Jika anda mempunyai Facebook pasti paling tidak anda punya satu atau dua fans. Ya, meskipun anda bukan artis pasti ada saja lah ya yang ingin tahu profil anda. Istilah ini biasa disebut stalking, atau stalker.

Stalker adalah orang yang suka atau mengintip isi tentang facebook. Misalnya ingin tahu foto-foto anda, atau segala macam yang tentunya berhubungan dengan anda.

Jika anda ingin mengetahui siapa saja yang biasa stalking facebook anda itu mudah saja. Saya akan menunjukan cara melacak siapa stalker anda. Kadang senang juga kan, kalau misalkan yang sering stalking itu adalah orang yang kita harapkan. Berarti dia ada indikasi untuk mendekati anda. Asal yang mendekat bukan istri atau suami orang ya.

Baiklah, langsung saja kita simak Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking Ke Facebook Kita.

Yang harus kita lakukan adalah:

1. Pergi ke Google playstore di Smartphone kamu

2. Kemudian cari aplikasi Who Visited Me In Facebook dan segera instal di Hp kamu


3. Silahkan login dengan username/ email facebook anda di aplikasi tersebut

4. Nah, sekarang anda sudah bisa melihat siapa yang sering kepoin akun facebook anda


Nah, itulah tadi Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking Ke Facebook Kita. Oh ya, keunggulan aplikasi ini sangat akurat dalam membaca data siapa yang mengnjungi profil di facebook anda. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan membantu. Jika ada pertanyaan, langsung saja bertanya melalui kolom komentar. Salam.

Posting Komentar