Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Hp Android Xiaomi

Ketika menggunakan atau bermain hp, seringkali kita tidak menyadari bahwa baterai hp yang kita gunakan sudah mau habis. Rasanya pasti jengke sekali, apalagi kalau kita tidak membawa charger atau sudah membawa charger tapi tidak ada. Kalau ada hal penting bagaimana bisa terhubung dengan teman atau saudara?

Dalam artikel ini, saya akan memberikan informasi mengenai aplikasi penghemat baterai hp android xiaomi yang paling ampuh. Dengan menggunakan aplikasi ini, daya baterai anda akan lebih awet dan tahan lama di bandingkan tanpa menggunakan aplikasi apapun. Maka dari itu, simak artikel ini sampai habis, jangan sampai terlewat sedikitpun.

Saat ini, pasar hp xiaomi di Indonesia sangat laku keras. Hp admin saja juga xiaomi loh. Pertanyaannya, kok bisa ya produk China ini bisa sangat diminati masyarakat kita? Ya tentu saja. Karena hp Xiaomi berbasis android ini memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi, namun bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Itulah alasan kenapa hp ini sangat mudah masuk ke pasar kita. Namun, perlu anda ketahui, setiap jenis hp pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Salah satu kekurangan dari hp Xiaomi adalah baterainya yang cepat habis kalau anda tidak berhenti menggunakannya. Nah, sekarang mari kita simak poin-poin utama dalam artikel ini.
Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Hp Android Xiaomi
Aplikasi penghemat daya pada hp Xiaomi

1. DU Batterai Saver - Batterai Charger & Batterai Life

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya melalui Google playstore. Kemudian menginstalnya di hp android anda. Cara kerja aplikasi ini ialah mengehentikan jalannya aplikasi yang tidak terpakai. Jadi, selain menghemat baterai, tentu saja akan menghemat kuota paket data internet anda. Itulah kehebatan aplikasi ini.

2. Avast Batterai Saver

Aplikasi ini juga bisa anda dapatkan melalui Google playstore. Selain untuk menghemat baterai, aplikasi ini juga berfungsi sebagai antivirus dan juga VPN. Apa itu VPN? VPN adalah aplikasi untuk mengubah ID anda ke negera lain. Cara kerja aplikasi ini juga sama, menghentikan aplikasi yang tidak bekerja atau yang sudah tidak anda pakai.

3. Power Baterai - Batterai Saver

Fitur yang paling bagus dari aplikasi ini ialah mampu memperkirakam waktu daya baterai. Jadi, anda bisa mengetahui tinggal berapa persen baterai anda. Dengan mengetahui hal ini, tentu anda bisa berjaga-jaga misalkan saat keadaan darurat, anda tidak memakai hp terlebih dahulu. Sampai anda menemukan charger atau colokan listrik. Aplikasi ini bisa anda download di Playstore.

4. Dokter Batterai

Aplikasi ini tergolong sangat cerdas. Dan bisa dikatakan paling cerdas di antara aplikasi yangt sudah saya tulis di atas. Dokter baterai bisa menghemat baterai hingga 80 %. Sangat keren sekali bukan? Cara kerjanya hampir sama, yaitu mencari aplikasi yang sedang berjalan dan kemudian menghentikannya.

***

Kawan, demikianlah artikel mengenai cara menghemat baterai hp Xiaomi. Segeralah mendownload aplikasi-aplikasi yang sudah tercantum di atas. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan untuk kita semua. Kalau anda ingin mengajukan pertanyaan, silahkan mengisi kolom komentar di bawah ini. Pasti nanti akan saja jawab. Terimakasih.

Posting Komentar