Tips Dan Cara Mendapat Omset Puluhan Juta Bekerja di UBER Motor

Transportasi online berbasis aplikasi smartphone, saat ini sudah semakin populer di indonesia. Bahkan terdapat banyak jenis transportasi online yang menawarkan kemudahan bepergian bagi kamu yang berada di kota-kota besar. Dan salah satunya adalah uber motor. 

Walau terbilang baru di banding rival sejenisnya, uber mampu bersaing dan dengan berbagai terobosan dari pihak managementnya, bukan tidak mungkin suatu saat nanti uber menjadi yang terbesar di antara penyedia transportasi online sejenis.

Cara mendapatkan omset besar dari UBER motor

Yang pertama-tama tentu kamu harus mendaftar dulu menjadi pengemudi uber. Setelah mendaftar, pastikan setiap pagi kamu sudah siap dengan motor yang bersih, dan tentunya kondisi mesinnya juga prima. 

Jadi saat kamu sedang narik, tidak terjadi sesuatu yang bisa menyebabkan penumpang kecewa. Dan pastikan juga smartphone kamu dalam kondisi prima, plus power bank yang sudah penuh sebagai antisipasi jika smartphone habis baterray.

Setelah motor dan juga smartphone ready, berikutnya kamu mulai siap untuk online dan menunggu penumpang yang memanggil kamu. Berikan pelayanan yang maksimal pada pelanggan. Mulai dari masalah kecekatan kamu dalam menjemput penumpang, cara mengendara kamu yang bisa membuat penumpang nyaman, dan tentunya selalu tersenyumlah dengan penumpang.

Intinya cara mendapatkan omset besar dari uber motor adalah dari kamu sendiri. Jika kamu rajin, gak pernah nolak penumang, selalu memberi pelayanan yang bagus, maka sangat besar kemungkinan kamu akan mendapatkan omset besar.

Keuntungan besar menjadi driver UBER motor

1. Mendapat penghasilan

Ya, tentunya keunggulan dan keuntungan menjadi supir uber adalah kamu akan mendapat penghasilan. Bagaimana sistem penghasilannya? Sistem penghasilan akan diproses dengan sistem bagi hasil. Sebelumnya mari kamu perhatikan tarif resmi dari uber motor
·         Untuk tarif dasar         : Rp. 1000
·         Tarif per km                : Rp. 1000
·         Tarif per menit            : Rp. 100
·         Tarif minimum            : Rp. 1000
Sebagai contoh kasus bila kamu mendapat order dengan jarak tempuh 8 km maka perkiraan order akan diselesaikan dalam waktu 20 menit, dengan perhitungan tarif:
·         Perhitungan komponen tarif bedasarkan jarak= 8 km x rp 1000= Rp. 80.000
·         Perhitungan komponen tarif bedasarkan waktu= 20x Rp1.00= Rp2000
Sehingga total tarif uber motor = Rp. 8.000 + Rp. 2000= Rp. 10.000
Jadi kamu akan mendapat uang dari konsumen sebesar Rp. 10.000 dan juga akan menerima deposit dari uber motor sesuai dengan jaminan orgo per order sebesar Rp. 28.000 per order.

2. Menyetir kapanpun kamu mau

Sebagai driver uber motor kamu dapat menetukan sendiri kapan waktu kamu bekerja. Apalagi jika kamu mempunyai pekerjaan utama di kantor, kamu dapat bebas dan fleksibel untuk mengemudi kapanpun di luar jam kantor kamu.

Tentunya kamu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini bukan? Menjadi driver uber motor tidak dituntut untuk harus memiliki latar pendidikan tertentu. Siapapun dapat menjadi driver ojek online ini. Dan tentunya setiap orang juga punya kesempatan mendapatkan omset besar dari UBER motor ini.

Tabik!

Posting Komentar