Mau Belanja di Shopee Gratis Ongkir? Begini Caranya

Berbelanja ternyata menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh banyak  orang, khususnya wanita. Wanita dengan keinginan untuk memenuhi kebutuhan fashion lebih tinggi daripada keinginan laki-laki menyebabkan banyak sekali produsen produk wanita dan juga pihak ketiga untuk mencari satu fasilitas dalam berbelanja terutama berbelanja secara online. 

Kesibukan pada wanita karier di era sekarang menjadikan banyak produsen harus membuka toko yang dimiliki secara online sehingga akan lebih mudah diakses oleh wanita yang ingin berbelanja. Lalu bagaimana caranya bisa berbelanja berbagai jenis produk secara online tanpa harus membayar biaya ongkir? Berikut ini akan dijelaskan secara terperinci mengenai cara belanja di shopee gratis ongkir.

Shopee adalah salah satu aplikasi berbelanja yang sedang marak digunakan oleh banyak orang karena berbagai keuntungan yang ditawarkan dan mudah untuk didapatkan, salah satunya gratis ongkir atau ongkos kirim. Banyak sekali event yang diadakan untuk bisa menarik perhatian banyak orang sehingga tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, salah satunya adalah event gratis ongkir yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan online. Lalu bagaimana cara menggunakan shopee?
Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir
Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir agar Irit

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendowload aplikasi shopee ini melalui googple play di android atau appstore pada iphone.

2. Setelah itu install aplikasi tersebut sehingga terpasang dengan sempuna, baru selanjutnya bisa berbelanja dengan cara belanja di shopee gratis ongkir.Baik penjual atau pembeli produk, keduanya akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan aplikasi shopee tersebut.

3. Nah, untuk Anda yang baru saja mengetahui keberadaan aplikasi ini dan belum memiliki akun shopee maka dianjurkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi beberapa data yang dibutuhkan termasuk nomor telepon yang Anda miliki.

4. Setelah selesai melakukan registrasi tersebut, Anda sudah bisa langsung berbelanja dengan memilih beberapa produk yang sudah ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Pastikan sebelum memutuskan untuk transfer, Anda sudah meneliti secara detail mengenai kondisi barang tersebut sudah benar-benar sesuai dengan selera dan tidak cacat sedikitpun. Selanjutnya cara belanja di shopee gratis ongkir akan dengan mudah dilakukan.

5. Cara belanja di shopee gratis ongkir ini wajib Anda ketahui karena meskipun uang sudah terlanjur ditransfer namun transaksi tidak berhasil maka uang tersebut akan ditransfer kembali ke rekening Anda.

6. Lalu bagaimana cara belanjanya? Langkahnya yaitu dengan memilih beberapa produk yang benar-benar ingin dibeli dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan, setelah itu klik pada bagian “beli sekarang” lalu tunggu beberapa saat lalu pilih “check out” dan mengisi alamat lengkap sebagai alamat tujuan barang tersebut dikirim.

7. Setelah itu, isi spesifikasi barang yang akan dibeli seperti warna, ukuran dan lain-lain.

8. Langkah terakhir adalah dengan memilih jenis pembayaran apa yang akan digunakan lalu Anda bisa langsung mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening yang tadi sudah tercantum ketika sedang bertransaksi.

Banyak sekali barang-barang yang ditawarkan seperti baju, celana, sepatu, tas, jam tangan, aneka perabot rumah tangga, mainan untuk anak-anak, perlengkapan memasak dan masih banyak lagi bahkan semua barang yang Anda butuhkan bisa saja dengan mudah ditemukan dengan aplikasi satu ini. 

Keamanan menggunakan aplikasi ini bisa dirasakan oleh calon pembeli yang mungkin baru saja merasakan sensasi sebagai seorang pembeli barang online. Cara belanja di shopee gratis ongkir akan memudahkan Anda untuk tidak harus repot-repot datang ke toko atau butik, padahal ketika datang belum tentu barang yang dicari stoknya masih ada.

Posting Komentar