Cara Pesan Gojek Buat Yang Baru Pertama Kali Menggunakan Gojek

Kehadiran Gojek saat ini mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia khususnya di kota-kota besar. Hadirnya Gojek Indonesia ini mampu memberikan solusi bagi orang-orang yang membutuhkan lapangan pekerjaan. Dan dari sisi pengguna aplikasi Gojek pun sangat di untungkan karena bisa membantu meringankan pekerjaan dan energi.

Contohnya, saat ini kalau kita mau pergi ke suatu tempat dengan transportasi umum, kita tidak perlu lagi mencari ojek atau pangkalan ojek. Cukup dengan memanggilnya lewat aplikasi Gojek, driver akan segera menghampiri kita dalam beberapa saat. Lalu, bagaimana sih Cara Pesan Gojek Pertama Kali? Berikut ini ulasan cara order Gojek buat pemula.

Cara Order Gojek Buat yang Masih Baru Menggunakan Aplikasi Gojek

1. Yang pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Gojek di hp anda. Cari di Playstore jika anda memakai hp android, dan cari di Appstore kalau anda memakai hp Apple/ Iphone.

2. Jika aplikasi Gojek sudah anda download, buka aplikasi tersebut. Disitu anda akan melihat menu/ tombol "Daftar" di bagian paling bawah, silahkan anda tekan.
Cara Memesan Gojek Pertama Kali - Order Gojek
3. Sekarang isilah kolom yang harus anda isi. Disitu anda disuruh mengisi Nama, Email, dan Nomor Telepon. Isi yang lengkap dan benar, selanjutnya tekan "Daftar".
4. Selanjutnya anda akan memperoleh SMS dari Gojek yang berupa kode verifikasi. Anda tidak perlu mencopy kodenya, karena secara otomatis kode tersebut akan masuk ke dalam aplikasi saat proses verifikasi.
Cara Memesan Gojek Pertama Kali - Order Gojek
5. Dan sekarang anda sudah mempunyai akun Gojek yang terverifikasi. Saatnya memesan Gojek.

6. Pilih menu Go-Ride yang bergambar motor.
Cara Pesan Gojek Yang Baru Pertama Kali Menggunakan Gojek
7. Dari sini anda akan masuk kehalaman set lokasi penjemputan dan pengantaran. Silahkan anda isi sesuai alamat penjemputan dan alamat pengantaran anda. Jika sudah, tekan "Pesan Go-Ride".
cara order gojek
8. Tunggu beberapa saat, sistem Gojek sedang mencari driver untuk mengantar anda.
cara pesan gojek
9. Setelah beberapa saat, anda akan mendapatkan driver untuk mengantar anda. Dan akan muncul profil si driver beserta plat nomor kendaraannya. Setelah ini, biasanya driver Gojek akan menelpon atau SMS anda untuk memastikan alamat penjemputan.

10. Tunggu sampai driver datang ke alamat anda. Jika order telah selesai, silahkan membayar Gojek sesuai tarif yang ada di aplikasi.

***

Itulah tadi caranya kalau mau order Gojek pertama kali. Sangat mudah bukan? Yang penting anda mempunyai hp android/ ioS atau smartphone agar bisa mendownload aplikasi Gojek dan membuat akun Gojek baru. Baik, sepertinya itu saja yang akan saya sampaikan. Kalau anda masih menemukan kebingungan, sebaiknya anda tanya saja melalui kolom komentar. Terimakasih!

Posting Komentar