Cara Daftar Aplikasi Gojek dan Cara Menggunakan Aplikasinya

Menjamurnya transportasi online di Indonesia kini sangat berdampak positif bagi masyarakat. Salahsatunya yaitu kehadiran Gojek Indonesia. Perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia ini bergitu memudahkan segala urusan masyarakat, mulai dari ojek online, taksi online, jasa kurir, jasa bersih-bersih, jasa service panggilan, dll. Apakah anda sudah mendaftar aplikasi Gojek?

Kenapa kita harus mendaftar aplikasi Gojek dan harus tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi Gojek? Tentu saja anda harus punya akun Gojek agar anda bisa melakukan pesanan di Gojek. Apapun layanannya, anda harus mendaftar dulu di aplikasi Gojek. Nah, dalam artikel ini saya akan memberikan panduan bikin akun Gojek. Yuk disimak!

Cara membuat akun Gojek di Hp agar bisa pesan Gojek

1. Download dan pasang dulu aplikasi Gojek di hp anda. Kalau anda pakai hp android, silahkan download di Playstore. Jika anda memakai Iphone, silahkan download di Appstore.

2. Setelah mendownload aplikasi Gojek, bukalah aplikasinya, anda akan melihat halaman seperti dibawah ini. Silahkan klik menu tulisan "Daftar"di bagian paling bawah.
cara menggunakan aplikasi Gojek
3. Akan ada tampilan halaman pengisian nama, nomor telepon, dan email. Silahkan anda isi seperti gambar di bawah ini. Atau, anda juga bisa menghubungkannya dengan Facebook kalau anda punya Facebook. Jika sudah terisi, tekan tombol "Daftar".
cara daftar aplikasi gojek
4. Anda akan mendapatkan pesan SMS dari Gojek yang berupa kode verifikasi. Silahkan cek pesan anda, kemudian salin 4 kodenya, lalu masukkan ke kolom yang tersedia di aplikasi.
cara menggunakan aplikasi Gojek
5. Berhasil! Sekarang anda sudah mempunyai akun Gojek baru dan anda bisa melakukan pesanan di semua layanan Gojek.

***

Sobat, itulah tadi panduan cara mendaftar aplikasi Gojek dan cara menggunakannya. Sangat mudah bukan? Saya rasa anda pasti bisa karena panduan ini cukup jelas kalau anda membacanya dengan teliti. Jika anda masih kebingungan, jangan ragu untuk segera bertanya melalui kolom komentar. Saya akan menjawab problem anda tersebut. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar