Cara Belanja di Aliexpress dengan Doku

Aliexpress menjadi salah satu tempat berbelanja  yang sudah sangat populer sekali di kalangan masyarakat karena tawaran keuntungannya yang benar-benar menggiurkan. Hanya dengan beberapa menit saja, barang yang Anda inginkan bisa langsung diproses dengan sangat cepat. Cara transaksi yang ditawarkan pun sangatlah bermacam-macam bisa melalui transfer uang via ATM dan juga menggunakan kartu kredit.

Tapi, tahukah Anda jika ada salah satu cara pembayaran yang tidak menggunakan kartu kredit dan ATM? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara belanja di Aliexpress dengan Doku. Cara ini bisa langsung Anda praktikkan secara langsung di rumah setelah selesai mempelajarinya.

Sekilas tentang Cara Belanja di Aliexpress dengan Doku
cara pembayaran aliexpress via alfamart
Doku adalah salah satu layanan dompet digital yang memberikan kemudahan kepada siapapun untuk bisa menyimpan beberapa nominal uang dalam bentuk digital. Aplikasi yang sangat memudahkan banyak sekali hal rumit ini bisa dengan mudah didapatkan dengan melakukan download di google play pada android dan bisa juga melalui appstore pada iphone kesayangan Anda.

Informasi mengenai berbagai jenis cara belanja di Aliexpress dengan Doku bisa dengan mudah Anda dapatkan hanya dengan membaca artikel ini. Tidak harus repot-repot pergi ke bank, atau harus repot-repot menggunakan kartu kredit, transaksi yang sudah lama Anda ingin lakukan bisa dilakukan dengan mudah dan hanya memerlukan waktu yang singkat.

Tips dan Cara Belanja di Aliexpress dengan Doku
bayar aliexpress di alfamart
1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunjungi laman resmi dari aliexpress dan kemudian memilih produk yang ditawarkan sesuai dengan selera dan keinginan dari dalam hati.

2. Setelah melihat banyak sekali produk yang ditawarkan dan sudah sangat yakin akan membelinya maka klik pada pilihan “beli sekarang” selanjutnya isikan beberapa data yang diminta sebagai salah satu syarat diprosesnya permintaan. Pastikan jika Alamat yang Anda masukkan tidak salah dan sudah sesuai dengan lokasi Anda sekarang.

3. Cara belanja di Aliexpress dengan Doku selanjutnya yaitu dengan memastikan barang yang akan dibeli sudah benar-benar sesuai karena setelah transaksi selesai barang tidak akan bisa ditukar kembali.

4. Jika tipe pembayaran yang akan digunakan dengan menggunakan Kudo maka pada form pembayaran dipilih tipe pembayaran “Doku Wallet”.

5. Jumlah uang yang harus Anda bayarkan akan tertera di layar monitor dengan total uang yang sudah secara otomatis dikonversi ke dalam uang rupiah. Setelah itu masukkan ID Doku dan password pada isian kolom yang sudah disediakan.

6. Sebelum melakukan proses payment sebagai salah satu cara belanja di Aliexpress dengan Doku, pastikan jika saldo Wallet Anda memiliki saldo yang lebih banyak daripada total uang yang akan digunakan untuk membayar. Jika saldo yang dimiliki ternyata tidak cukup untuk menyelesaikan transaksi maka akan muncul notifikasi. Jika saldo yang dimiliki cukup maka pilih ‘next’ sampai nomor invoice yang Anda miliki tercatat oleh sistem.

7. Proses pembayaran sudah selesai dan satu hal terakhir yang harus dilakukan adalah dengan sabar menunggu barang yang sudah dipesan tersebut.

Beberapa cara belanja di Aliexpress dengan Doku seperti yang sudah dijelaskan di atas bisa langsung segera Anda coba karena sudah tentu akan ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan menggunakan fasilitas ini. Selain keuntungan, kemanaan dan kenyamanan akan menjadi hal mudah yang akan Anda dapatkan.

Maka dari itu, setelah menghabiskan saldo pada Kudo, segeralah mengisi saldo dalam Kudo Wallet kembali agar belanja menjadi hal yang menyenangkan karena tidak perlu ribet harus membawa uang cash. Semoga berguna dan bermanfaat.

Posting Komentar