Tata Cara Dan Syarat Melamar Jadi Driver Go-Car (Gojek)

Apa itu Go-Car? Layanan terbaru dari Go-Jek ini adalah jenis layanan transportasi online dengan menggunakan mobil, dimana pengguna bisa memesan terlebih dahulu melalui aplikasi dengan menggunakan hitungan tarif setiap kilometer.
Sama dengan layanan Go-Jek berbasis sepeda motor, saat ini Go-Car juga membuka lowongan bagi warga negara Indonesia yang ingin menjadi driver Go-Car. Dan berikut adalah tata cara dan syarat melamar jadi driverGo-Car.

Update Terbaru Cara Daftar Gocar

1. Masuk ke website resmi Gojek Indonesia Join Go-Car, klik link ini https://join.go-jek.com/go-car

2. Silahkan isi nama depan dan belakang anda, alamat email, nomor telepon, nomor telepon cadangan, alamat lengkap, rekening bank. Isilah formulir awal ini dengan lengkap. Jika sudah tekan lanjutkan.
Cara Daftar Go-Car Dan Syarat Mobil Go-Car Terbaru
3. Go-Car akan mengirimi pesan berupa kode verifikasi, silahkan copy kode tersebut dan masukkan kodenya di halaman ini. Tekan "Kirim".
Cara Daftar Go-Car Dan Syarat Mobil Go-Car Terbaru
4. Silahkan anda isi lagi formulir di halaman ini yang berupa alamat, kode bank, nomor rekening, dll. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini. Kalau semua sudah terisi, tekan tombol "Lanjutkan".
Cara Daftar Go-Car Dan Syarat Mobil Go-Car Terbaru
5. Unggah/ upload dokumen seperti SIM, SKCK, KTP, FOTO yang sudah di scan. Jika sudah tekan tombol "Kirim".
Cara Daftar Go-Car Dan Syarat Mobil Go-Car Terbaru
6. Silahkan anda tunggu, akan ada email masuk dari Go-Car yang memberitahukan tentang interview dll.
Pendaftaran Versi Lama

Cara pendaftaran driver bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi alamat website http://www.go-car.co.id/. Kemudian ikuti tahapannya seperti yang di bawah ini:


1. Buka browser favorit kamu, lalu ketikkan alamat http://www.go-car.co.id/join.
2. Kemudian isilah formulir pendaftaran online yang berisi:
  • Nama depan kamu
  • Nama belakang kamu
  • Email
  • Nomor telepon kamu yang masih aktif
  • Password
  • Kota
  • Serta informasi lain yang berkaitan dengan pendaftaran driver Go-Car
3. Setelah semua kolom terisi, maka silahkan klik tombol submit di bagian bawah.
4. Bukalah email yang kamu gunakan untuk mendaftar Go-Car.
5. Kamu akan mendapatkan email balasan dari Go-Car, kemudian buka email tersebut lalu klik tombol verifikasi mobil.
6. Setelah selesai melakukan verifikasi, maka kamu akan mendapatkan email lagi dari Go-Car berupa detail informasi cara pendaftaran dan lokasi pendaftaran Go-Car yang disesuaikan dengan lokasi kota kamu tinggal.
Setelah mendapatkan email konfirmasi dari Go-Car, maka langkah selanjutnya adalah datanglah ke kantor operasi Go-Car terdekat untuk bisa melakukan proses pendaftaran selanjutnya. Bawalah dokumen-dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan pendaftaran driver Go-Car, diantaranya:
  1. KTP atas nama kamu yang masih berlaku
  2. SIM A atau BI atau BII yang masih berlaku
  3. Akun Gmail yang masih aktif (jika kamu belum memiliki akun Gmail, sebaiknya buatlah terlebih dahulu sebelum datang ke kantor Go-Car)
Jika persyaratan tersebut telah lengkap, kamu bisa datang ke kantor operasi Go-Car yang beroperasi pada:
  • Hari senin sampai jumat, buka pukul 9 pagi sampai 5 sore (waktu setempat)
  • Hari sabtu sampai minggu, buka pukul 9 pagi sampai 2 siang (waktu setempat).
Catatan:
1. Apabila kamu tidak bisa datang ke kantor Go-Car, maka kamu bisa membalas email dari Go-Car sebelumnya dengan melampirkan semua dokumen dan persyaratan pendaftaran dalam bentuk softcopy.
2. Jika kamu berminat menjadi driver Go-Car tetapi tidak memiliki mobil, maka kamu bisa mendaftar secara online, lalu melakukan cek lokasi dan jadwal pendaftaran pada email yang dikirimkan pihak Go-Car, dengan membawa KTP dan SIM A yang masih berlaku baik berupa fotokopi dan yang asli.
3. Jika kamu lolos dalam seleksi administrasi, maka pihak Go-Car akan menghubungi kamu melalui SMS berisi link form registrasi dan cara download aplikasi. Setelah mendownload aplikasi, kamu bisa langsung bekerja menjadi driver Go-Car.

"Untuk berdiskusi tentang permasalahan GOCAR, silahkan masuk ke halaman ini : Cara Daftar Gocar 2018 karena kolom komentar di artikel yang ini sudah penuh, jadi tidak bisa menjawab pertanyaan anda"

***

Itulah cara dan syarat melamar menjadi driver Go Car, jika kamu berminat dan telah memenuhi persyaratan di atas, jangan ragu untuk segera mendaftar.
Tabik!

1 Response to "Tata Cara Dan Syarat Melamar Jadi Driver Go-Car (Gojek)"

  1. Mobil saya tahun 2012,apakah bisa buat daftar gocar?

    BalasHapus