Daftar Gojek Mojokerto - Info Lowongan Gojek 2018

Setelah menuliskan Daftar Gojek untuk beberapa kota di Jawa Timur, kini saatnya menuliskan bagaimana caranya bergabung menjadi driver Gojek di kota Mojokerto. Mojokerto merupakan sebuah kota yang ada di Jawa Timur yang berkembang pesat mulai dari sektor pariwisata, ekonomi perdagangan, dan budaya. Maka, tepat sekali jika Gojek hadir disini.

Sebelum kita ke artikel inti, alangkah baiknya kita mengetahui asal-usul Gojek di Indonesia. Gojek adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang bergerak di bidang transportasi. Namun, Gojek mempunyai keunggulan tersendiri yaitu berbasis online dan bisa dipesan melalui hp smartphone yang sekarang ini hampir samua masyarakat memilikinya.

Untuk menggunakan layanan Gojek ini, masyarakat tinggal memesan lewat sebuah aplikasi yang bisa di download melalui hp smartphone untuk mengantarkan ke tempat tujuan. Atau bisa digunakan untuk memakai layanan Gojek lainnya seperti Go Massages, Go Clean, Go Food, dll. Itulah sedikit tentang PT Gojek Indonesia yang bisa saya sampaikan.
Adapun keunggulan jika anda bergabung menjadi driver Gojek. Yang pertama ialah waktu bekerja anda bisa fleksibel karena tidak ada tuntutan jam kerja. Anda bisa mendapatkan bonus harian jika bisa menyelesaikan target perjalanan yang telah ditetapkan oleh pihak Gojek. Dan, tentu anda bisa mendapatkan banyak relasi ketika melakukan perjalanan.

Nah, bagi anda yang ingin Daftar Gojek di Mojokerto, silahkan anda simak artikel ini sampai selesai agar anda bisa dengan mudah dan cepat bergabung menjadi mitra Gojek Indonesia. Syarat yang harus anda siapkan ialah STNK, SIM, SKCK, dan KTP. Siapkan yang asli dan yang sudah di fotocopy karena nanti dipergunakan untuk mendaftar. Silahkan anda simak panduannya!

Daftar Gojek Langsung ke Kantor Gojek

Sebelum anda datang ke kantor Gojek yang beralamat di Jl Wijaya Kusuma Ruko no 38 Kecamatan, Soko, Mojokerto, silahkan anda siapkan dulu dokumen-dokumen persyaratan yang sudah saya tulis di atas tadi. Di antaranya ialah SKCK, SIM, dll. Jika Semua sudah anda persiapkan, silahkan anda datang langsung ke kantor Gojek untuk melamar sebagai driver.

Daftar Gojek via SMS

Untuk mendaftar Gojek via SMS, silahkan kirim SMS ke nomor 082213131340 dengan format SMS GO-RIDE#KOTA#NAMA LENGKAP#NOMORSIM. Cara ini terbilang yang paling mudah dan simpel. Cukup dengan mengirimkan SMS saja sudah beres. Jika anda bingung, silahkan lihat contoh cara SMSnya di bawah ini.

Contoh : GO-RIDE#MOJOKERTO#ADISETIAWAN#0987364758595567 kirim ke 082213131340.

Daftar Gojek via Online

Nah, kalau yang terakhir ini memang agak susah bagi anda yang baru saja mengenal dunia internet. Tapi tidak ada salahnya jika anda mencobanya terlebih dahulu. Karena dengan mendaftar Gojek via online ini kesempatan anda untuk cepat diterima lebih besar dari pada kedua cara di atas. Saya sudah membuat panduan cara daftarnya di halaman lain. Silahkan klik link ini : Daftar Gojek Online.

***

Baiklah sobat Gojekers Jawa Timur, itulah tadi panduan bagaimana cara Daftar Gojek Mojokerto. Sangat mudah bukan? Jika anda membutuhkan bantuan, jangan sungkan-sungkan untuk mengajukannya pertanyaan di kolom komentar. Akan saya bantu. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Salam satu aspal, lur!

Posting Komentar