Cara Menghubungi Customer Service Bukalapak

Bagi seorang internet savvy, menjelajahi dunia maya sudah bukanlah menjadi hal yang asing. Perkembangan teknologi dunia maya memang semakin maju pesat, dan salah satu hal yang sangat terasa kemajuannya adalah terkait pergeseran gaya hidup masyarakat sekarang yang lebih suka berbelanja online di berbagai marketplace terpercaya. Dan salah satu marketplace yang saat ini bisa dibilang yang terbesar di negeri ini adalah bukalapak.

Sama seperti situs tokopedia dan situs-situs jual beli atau marketplace lainnya, situs Bukalapak menyediakan platform dimana para sellers dan pembeli dari seluruh Indonesia dapat bertemu dan bertransaksi online secara aman dan nyaman. Tak hanya memanjakan Anda dengan fitur-fiturnya, Bukalapak juga menyediakan layanan Customer Service yang siap sedia 24 jam dalam menampung pertanyaan atau masalah yang Anda hadapi berkenaan dengan fitur-fitur Bukalapak.
email customer service bukalapak
Cara Menghubungi Customer Service Bukalapak

Jika anda mencari no telp customer service Bukalapak atau cara menghubungi Customer Service Bukalapak pun juga sangat mudah, ada beberapa cara yang bisa dipilih. Apabila Anda memiliki pulsa, maka Anda bisa langsung menghubungi hotline call center dari Buka Lapak dengan nomor : (021) 1500350. Agar segera terhubung pada petugas call center, sebaiknya Anda menelepon pada jam operasional dan pada hari aktif kerja. Biaya pulsa yang dikenakan pun tergantung pada kebijakan provider telepon seluler Anda.

Tapi jika Anda lebih prefer tidak mengorbankan pulsa Anda pun, tidak masalah! Karena Anda bisa memanfaatkan fasilitas internet sebagai cara menghubungi Customer Service Bukalapak dengan alamat:


Saat Anda mengakses laman tersebut, beberapa pilihan menu bantuan akan terlampir di hadapan Anda. Anda tinggal memilih kategori keluhan mana yang sesuai dengan yang Anda alami lengkap dengan formulir yang harus Anda isi dengan uraian dari kendala yang Anda hadapi sedetail mungkin. Jika Anda memiliki foto screencapture, sertakan juga dalam form keluhan Anda. Hal tersebut akan sangat membantu pihak Bukalapak dalam menindaklanjuti keluhan Anda.

Oh ya, Anda juga bisa mengajukan keluhan Anda melalui media sosial, lho. Layanan Customer Servicejuga menjangkau pengguna sosial media populer seperti Facebook dan Twitter. Akun Facebook dari Bukalapak adalah: fb.com/bukalapak, sedangkan untuk Twitter Anda bisa langsung mention @Bukalapak_Care melalui akun twitter Anda. Selain itu, Bukalapak juga membuka akun Customer Care pada situs Google+ dan bisa juga Anda menghubungi akun Instagram dari Bukalapak.

Pelayanan pelanggan ini akan menampung keluhan Anda selama 24 jam penuh, hanya saja untuk mendapatkan respons Anda perlu bersabar dan menunggu hingga jam operasional kantor Bukalapak. Untuk mendapatkan respons yang lebih cepat, sebaiknya Anda mengajukan laporan keluhan pada jam kantor. Dan satu hal lagi yang wajib Anda perhatikan adalah pastikan bahwa situs yang Anda tuju merupakan akun official dari Bukalapak.

Salah satu ciri khas dari akun official yang sudah terverifikasi adalah adanya icon lingkaran centang biru tepat pada sisi username. Hati-hati lho, jangan sampai Anda mengirimkan keluhan Anda pada akun palsu. Bukan apa-apa, Anda tidak akan bisa mengetahui apa yang terbersit pada pikiran orang-orang yang membuat akun palsu tersebut. Malah jika Anda tidak hati-hati segala informasi pribadi Anda seperti alamat dan data-data penting lainnya digunakan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. Internet can be a scary place, dan itulah mengapa Anda wajib meningkatkan kewaspadaan Anda.

Nah, itulah beberapa cara menghubungi Customer Service Bukalapak. Semoga informasi di atas membantu Anda dan membuat pengalaman berbelanja online Anda semakin nyaman dan aman.

10 Responses to "Cara Menghubungi Customer Service Bukalapak "

  1. Jaman sekarang semuanya jadi mudah ya.

    BalasHapus
  2. Belanja online sekarang sedang trend apalagi yang super sibuk
    betul tetap harus hati-hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mbak, tapi kalau belanja di bukalapak aman karena uang nggak langsung ke penjual kalau barang belum dikirim

      Hapus
  3. udah lama saya ga belanja online nih mbaa.. lagi agak sekarat heheee.. btw thankiss mba informasinyaaa..

    mungkin nanti jika ada apa2 bisa langsung hubungin cs bukalapak yaa mbaaa... thanks yaa sharenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, bentar lagi harbolnas. Kalau belanja di bukalapak dan ada apa2, bisa menghubungi costumer service bukalapak

      Hapus
  4. Belanja online yang aman ya dibukalapak bisa jual-beli barang baru bekas dan obral murah sio nie aplikasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali, saya sangat suka kalau belanja di bukalapak. Ada apa2 bisa menghubungi cs bukalapak

      Hapus
  5. CS Tokopedia, bila berdasarkan pengalaman cukup respon terhadap konsumen yang komplain, moga ke depannya lebih baik lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali pak, amin. Dan pelanggan akan semakin nyaman

      Hapus