Rabu, 31 Januari 2018

Cara Mendapatkan Kode Voucher Lazada

Lazada kini telah menjadi toko online paling besar dan terpercaya yang ada di Indonesia. Lazada memberikan banyak program diskon, voucher, ataupun promo. Informasi voucher Lazada biasanya dapat Anda dapatkan melalui website resmi Lazada. Biasanya, pihak Lazada juga akan menyampaikan informasi tersebut secara langsung kepada para pelanggannya. Nah, bagaimana sih cara mendapatkan kode voucher Lazada ini? Caranya sangat mudah. Daipada pensaran, yuk simak ulasan berikut ini mengenai cara mendapatkan kode voucher Lazada.
cara mendapatkan diskon di lazada
Cara Mudah Dapatkan Kode Voucher Lazada

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja di toko, tentunya berbelanja melalui toko online menjadi pilihan solusi paling tepat untuk dilakukan. Dengan berbelanja secara online, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik, salah satunya dengan berbelanja menggunakan kode voucher lazada. 

Lantas, bagaimana caranya agar bisa mendapatkan kode voucher Lazada tersebut?  Salah satunya dengan menggunakn program cashback. Nah, untuk penjelasan detailnya, silahkan simak berikut ini.

Apa yang dimaksud dengan program cashback? 

Program cashback adalah sebuah program yang dikelola oleh beberapa industri startup di bidang e-commerce. Kode voucher Lazada juga menjadi bagian dari adanya program cashback ini, khususnya sebagai bentuk promo dari Lazada. Pemberian voucher ataupun cashback ini berguna bagi toko online untuk mengurangi biaya pemasaran.

Dengan adanya program cashback ini, Anda tidak perlu mencari kode voucher di Lazada secara manual karena sudah jelas akan menghabiskan waktu Anda di tengah kesibukan sehari-hari. Program cashback akan membantu Anda mendapatkan harga terbaik saat melakukan belanja online.

Anda dapat mencoba untuk menginstal aplikasi gratis program cashback ini di ponsel, sehingga Anda akan mendapatkan informasi mengani diskon, voucher, dan promo lainnya yang sedang berlangsung, kapan pun dan di mana pun Anda melihat-lihat toko online.

Keunggulan Program Cashback

Salah satu keunggulan dari program cashback ini yaitu jumlahnya yang lebih besar daripada jenis promo lainnya. Program cashback juga tidak mengharuskan Anda untuk melakukan transaksi dalam jumlah nominal tertentu. Hal ini berarti bahwa berapa pun jumlah nominal transaksi Anda, program cashback akan selalu memberikan Anda potongan harga atau diskon dalam bentuk uang tunai.

Program cashback ini telah melakukan kerja sama dengan ratusan merchant e-commerce yang ada di Indonesia. Sehingga, secara otomatis Anda akan mendapatkan kode voucher Lazada secara mudah apabila melakukan belanja melalui penyedia program cashback. Anda bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan harga yang tentunya efisien dan sesuai budget.

Jenis Voucher Lazada

Selain program cashback, Lazada menyediakan setidaknya empat jenis voucher kepada para pelanggannya. Nah, apa saja?

1. Voucher Gratis Event Tertentu

Saat mengadakan event, Lazada selalu membagikan voucher secara gratis kepada para pelanggan. Voucher tersebut dapat Anda temukan di home page Lazada.

2. Voucher Gratis Instal Aplikasi

Saat menginstal aplikasi Lazada, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000,00. Voucher ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000,00.

3. Voucher Permohonan Maaf

Voucher permohonan maaf ini akan Anda dapatkan saat menerima pesanan yang tidak sesuai dengan apa yang telah Anda pesan sebelumnya, bahkan ketika Anda mendapatkan diskon namun tidak diberikan oleh pihak Lazada. Dalam kondisi demikian, biasanya Lazada akan memberikan voucher kepada pelanggan sebesar Ro 100.000,00 yang dapat digunakan tanpa jumlah minimal transaksi, tentunya sebagai permohonan maaf.

4. Voucher Store Credit

Voucher ini akan diberikan oleh Lazada dengan alasana tertentu. Semisal saat Anda memesan produk, namun produk itu batal dikirimkan. Pihak Lazada akan segera mengembalikan uang Anda dengan bentuk voucher store credit.

Itulah diatas ulasan tentang cara mendapatkan kupon Lazada. Mudah, kan? Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. Nah, kalau misalkan anda mendapati kendala ketika ingin mendapatkan voucher Lazada, anda bisa bertanya melalui kolom komentar di blog ini. Akan saya jawab. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.