Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita Terbaru

Di jaman yang serba digital ini, sosial media mempunyai peranan penting dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. Entah itu untuk menambah wawasan, mencari teman, hanya bersenang-senang, atau untuk berbisnis. Salah satu sosial media yang paling hits sekarang ialah Instagram. Coba saya tanya, siapa sih yang nggak kenal sama Instagram? Saya rasa semuanya pasti tahu. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti sudah menginstal aplikasi Instagram di HPnya.

Ngomongin Instagram, saya akan memberikan informasi tentang aplikasi untuk melihat pengunjung Instagram. Memang bisa ya, min? Bisa dong. Sebelum kesana, saya akan menjelaskan apa itu stalker. Jadi, stalker adalah orang-orang yang sering ngintipin atau diam-diam membuka profil Instagram kalian. Mereka ini bisa jadi adalah orang yang ngefans sama kalian.

Sebenernya pihak Developer Instagram sendiri tidak memberikan layanan ini untuk mengetahui siapa saja orang yang sering membuka profil kita, namun kita bisa mengetahuinya melalui aplikasi pihak ke tiga yang diciptkan oleh developer di luar Instagram. Apakah akurat? Ya, tentu saja akurat karena aplikasi ini dapat membaca data yang masuk atau merekam setiap aktivitas dari pengguna Instagram.

Baik, sekarang sebaiknya langsung saja kita simak tata cara mengetahui stalker Instagram lewat HP dengan bantuan aplikasi yang ada di Playstore atau App store. Oh ya, panduan ini nantinya akan saya lengkapi juga dengan gambar screenshot agar anda bisa dengan mudah menirukannya langsung. Dan mohon maaf kalau dalam gambar nanti ada yang saya sensor fotonya, semata-mata untuk menghargai privasi followers yang sering melihat profil IG saya. 

Dengan Aplikasi Instaview, Stallker Instagram Ketahuan

1. Masuk ke Playstore atau Appstore untuk mendownload aplikasi Instaview. Untuk lebih jelasnya soal aplikasi, silahkan lihat gambar dibawah ini. Jika sudah anda download, silahkan anda buka sekalian aplikasinya.
Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita Terbaru
2. Dari sini akan ada halaman yang menyuruh anda masuk ke aplikasi dengan login menggunakan username atau nama pengguna anda dan password Instagram anda. Silahkan tekan tombol hijau dibagian bawah yang bertuliskan "Login With Instagram".
Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita Terbaru
3. Pada tahap ketiga ini, anda akan menemukan kolom untuk masuk akun Instagram anda. Silahkan masukkan username dan password anda di kolom yang sudah tersedia. Kemudian tekan tombol "Masuk" untuk melanjutkan.
stalking instagram ketahuan
4. Akan muncul halaman yang bertuliskan "Izinkan instaview mengakses foto, media, dan file perangkat", silahkan anda pilih "Tolak" saja.
aplikasi untuk melihat pengunjung instagram
5. Nah, dari sinilah nanti anda bisa melihat siapa saja yang sering kepoin Instagram anda. Silahkan anda pilih menu "Viewed Your Profil" yang sudah saya tandai dengan kotak merah.
cara melihat statistik instagram
6. Sekarang, anda sudah bisa melihat siapa saja orang-orang yang sering berkunjung ke profil IG anda. Maaf, di dalam contoh gambar tersebut saya sensor nama dan foto profilnya untuk menyembunyikan privasi followers saya.
  cara melihat orang yang menyimpan postingan di instagram
7. Selesai. Selamat mencoba.

***

Oke kawan, demikianlah panduan mengenai bagaimana cara melihat stalker Instagram kita. Sangat mudah kan? Dengan aplikasi canggih Instaview ini anda bisa dengan mudah menemukan orang-orang yang barangkali ngefans dengan anda. Hehe. Semoga tulisan ini bisa membawa manfaat bagi kita semua. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca.

Posting Komentar