Pulsa Darurat Telkomsel | Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan provider terbesar di Indonesia. Telkomsel adalah perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi. Yang artinya sebagai penyedia layanan jasa berkomunikasi. Semakin hari, Telkomsel selalu berusaha membuat inovasi yang memanjakan pelanggan. Salah satunya ialah layanan pulsa darurat.

Pulsa darurat dapat digunakan apabila pelanggan kehabisan pulsa, atau dalam keadaan kepepet. Misalnya ketika pelanggan berada di suatu tempat namun tidak ada yang berjualan pulsa. Nah, dengan layanan ini, pelanggan Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan pulsa yang (sementara) bisa gratis. 

Sebenarnya layanan ini tidak gratis sepenuhnya. Artinya, Telkomsel hanyalah sebagai penghubung antara peminta pulsa dan donatur. Jadi, istilahnya pulsa darurat ini digunakan untuk meminta pulsa kepada teman, saudara, atau keluarga yang bersedia mengirimkan pulsa ke kita/ pelanggan yang meminta pulsa darurat.

Lalu, bagaimana langkah-langkah untuk mendapatkan pulsa darurat ini? Sangat mudah. Saya akan memberikan panduannya secara lengkap dan runtut. Kemudian saya juga akan memberikan informasi ketentuan dan syarat yang ditetapkan oleh pihak Telkomsel. Baik, sekarang mari kita simak tahapan cara meminta pulsa darurat Telkomsel.
pulsa darurat telkomsel
Cara ngutang pulsa Telkomsel | Pulsa darurat
  1. Masuk ke menu panggilan di ponsel anda, lalu ketik *858*2#, selanjutnya tekan Call/ panggil.
  2. Pada tahap ini, silahkan masukkan nomor donatur (nomor yang ingin anda mintai kiriman pulsa), serta berapa nominal pulsa yang ingin anda minta. Jika selesai, tekan tombol 1 untuk menyetujui. Permintaan anda akan segera diproses, dan silahkan menunggu persetujuan dari donatur.
  3. Di tahap ini, Telkomsel akan mengirimkan pemberitahuan berupa SMS ke donatur atas permintaan anda. Donatur disuruh menekan tombol *858# dan mengisi jumlah nominal pulsa yang dikirim. Pulsa minimal adalah Rp 5.000, dan maksimal adalah Rp 200.000 perharinya.
  4. Sebelum anda mengirim permintaan pulsa darurat ini, alangkah baiknya anda pastikan bahwa donatur bersedia dimintai kiriman pulsa.
Syarat dan ketentuan
  1. Untuk menggunakan layanan Pulsa Darurat Telkomsel ini, anda akan dikenai biaya sebesar Rp 100.
  2. Pastikan nomor anda dalam masa aktif, begitupula dengan nomor donatur yang hendak anda mintai pulsa.
  3. Minimal pulsa yang di transfer Rp 5.000.
  4. Layanan ini tidak mempengaruhi masa berlaku kartu anda. (tidak akan memperpanjang masa aktif)
Demikianlah panduan cara menggunakan layanan pulsa darurat Telkomsel. Semoga dengan adanya artikel tentang cara minta pulsa darurat Telkomsel ini menjadi manfaat bagi para pembaca blog ini. Untuk itu, yang terakhir, saya ucapkan terimakasih banyak karena sudah bersedia mampir dan membaca artikel yang saya buat ini

Posting Komentar