Senin, 11 Desember 2017

Pendaftaran Go-Car Jalur VVIP - Daftar Gocar Lewat SMS

Kali ini saya ingin berbagi informasi lagi seputar Gojek Indonesia. Lebih tepatnya panduan mengenai Cara Daftar Gocar Lewat SMS atau pendaftaran Go-car jalur VVIP. Kenapa saya sebut jalur VVIP? Karena cara yang saya berikan ini tergolong instan, mudah dan cepat. Nemun meskipun demikian, anda harus menyiapkan dokumen-dokumen yang nanti dibutuhkan untuk syarat pendaftaran.

Lalu bagaimana sih cara daftar Gocar instan jalur VVIP? Sabar kawan gojekers. Sebelum ke panduannya, saya ingin berbagi informasi juga soal keuntungan kalau anda bergabung menjadi mitra Gojek Indonesia. Akan banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan nantinya kalau anda sudah sukses mendaftarkan diri dan diterima menjadi driver Gocar. Berikut ini keuntungannya.
Pendaftaran Go-Car Jalur VVIP - Daftar Gocar Lewat SMS
Keuntungan Menjadi Driver Go-Car

1. Jam kerja anda akan lebih fleksibel. Anda bisa mengatur waktu anda untuk bekerja di Gocar. Disini anda tidak dituntut untuk selalu bekerja. Namun, kalau anda ingin mendapatkan hasil yang banyak, anda harus giat bekerja dan memprioritaskan pekerjaan ini.

2. Dengan bergabung menjadi driver Gocar, anda akan mendapatkan pengalaman baru, kawan baru sesama driver yang bisa anda ajak untuk bertukar pengalaman, dan tentu saja mendapatkan relasi jika anda bisa menjalin pertemanan dengan konsumen.

3. Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 350.000 ribu jika anda bisa menyelesaikan 20x order dalam 7 hari pertama saat baru saja gabung Gocar. 20 kali order tidaklah sulit, sangat mudah sekali kalau anda mempunyai niat.

4. Pendapatan dan bonus yang diberikan sistemnya transparan. Jadi tidak mungkin ada kecurangan-kecurangan dari pihak Gojek Indonesia. Dan yang paling enak ialah, anda bisa mencairkan pendapatan anda dengan cepat!

5. Keuntungan berikutnya ialah, anda bisa mendapatkan program swadaya dari Gocar. Misalnya, anda bisa mengajukan program cicilam umroh, diskon service kendaraan, diskon cicilan hp baru, dan masih banyak program swadaya lainnya.

6. Yang terakhir, anda bisa mendapatkan penghasilan sampai dengan Rp 3.000.000 juta setiap minggunya, dan Rp 9.000.000 setiap bulannya. Gaji yang fantastis bukan? Mengingat ini adalah pekerjaan yang sifatnya freelance.

***

Oke, di atas adalah keuntungan-keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda bergabung menjadi driver Gocar. Nah, sekarang adalah poin yang anda tunggu-tunggu, yaitu bagaimana cara daftar Gocar via SMS atau pendaftaran Gocar Jalur VVIP. Berikut caranya, dan sebaiknya silahkan langsung anda praktekkan di rumah.

Pendaftaran GO-Car jalur VVIP lewat SMS

Kirim SMS ke 082213131356 dengan format : gocar#nama#js#kota 

Contoh : gocar#robysiregar#js#palembang

Syarat Daftar Gocar
  • Siapkan KTP yang masih aktif
  • Siapkan SIM yang masih aktif
  • Siapkan STNK yang masih aktif (makasimal tahun 2010)
  • Siapkan SKCK yang masih aktif
Untuk mengetahui persyaratan mobil Gocar terbaru, anda bisa membuka halaman ini : Persyaratan Tahun Mobil Go-Car.

***

Demikianlah artikel mengenai panduan cara daftar Gocar VVIP lewat SMS. Semoga setelah mendaftar Gocar ini anda segera mendapat panggilan atau balasan SMS dari Gocar supaya anda bisa cepat-cepat diterima menjadi mitra Gojek. Jika ada pertanyaan, langsung saja anda tanyakan di kolom komentar blog ini. Salam satu aspal. Gas!