Kamis, 14 Desember 2017

Panduan Pesan Go-Box di Gojek 2018

Anda mau Pesan Go-Box di Gojek untuk keperluan anda? Baca artikel ini dari awal hingga akhir. Saya akan menjelaskannya secara rinci. Dan tenang saja, panduan ini saya lengkapi dengan gambar kok supaya lebih mudah anda mengerti dan bisa langsung anda praktekkan di rumah. Untuk memesan Go-Box, anda cukup bermodalkan hp android atau smartphone.

Sekilas tentang Go-box. Jadi, Go-Box merupakan layanan dari Gojek semacam sewa mobil pickup dan truck. Jenisnya pun ada pickup bak, box. Dan yang truck adalah bak dan box juga. Tinggal anda pilih nantinya, anda mau sewa yang mana. Go-Box dari Gojek ini kebanyakan di pergunakan untuk mengirim barang, atau saat pindahan rumah.

Ulasan singkat mengenai Go-Box sudah selesai, sekarang saatnya kita ke tujuan inti, yaitu mengetahui bagaimana sih Cara Memesan Go-Box di Gojek? Sabar. Untuk memesan Go-Box, pastikan anda sudah mendownload aplikasi Gojek dan mempunyai akunnya. Kalau belum punya akun Gojek, silahkan baca artikel ini dulu : Cara Buat Akun Gojek.

Tata Cara Memesan Go-Box Untuk Mengirim Barang

1. Buka aplikasi Gojek dan cari menu Go-Box. Kalau bingung, lihat contoh gambarnya dibawah ini. Sudah saya tandai dengan kotak merah.
Cara Memesan Go-Box di Gojek

2. Pilih jenis mobil yang ingin anda order. Ada pickup bak, box, dan Truck bak, box.
Cara Memesan Go-Box di Gojek

3. Selanjutnya, tentukan lokasi anda dan lokasi pengiriman.
Cara Memesan Go-Box di Gojek

4. Akan muncul halaman yang memuat asuransi, detail lokasi, dll. Isilah halaman ini dengan lengkap supaya driver tidak kesulitan mencari alamat anda. Kalau sudah selesai, klik "Lanjutkan".
Pesan Go-Box

5. Halaman ini akan menampilkan detail biaya, jika anda sudah setuju dan ingin segera memesan Go-Box, klik tombol "Pesan".
Pesan Go-Box

6. Tunggulah sebentar. sistem aplikasi Gojek sedang mencarikan Mobil pesanan anda.
Pesan Go-Box

7. Kalau sudah mendapatkan driver, biasanya akan muncul profil driver di halaman aplikasi Gojek, dan untuk beberapa saat kemudian, si driver akan menghubungi anda melalui SMS/ Telpon untuk memastikan lokasi penjemputan anda.

8. Tunggu sampai driver datang.

***

Itulah tadi delapan langkah untuk memesan Go-Box. Tidak ada yang ribet dan susah kan? Saya yakin anda pasti bisa melakukan order Go-Box jika anda mengikuti panduan ini dengan benar. Oh, ya kalau anda mau membayar tarif Gojek dengan saldo Gopay, maka anda akan mendapatkan tarif harga yang jauh lebih murah. Tertarik? Baca artikelnya : Cara Mengisi Saldo Gopay Gojek.

Baik, sepertinya segitu saja tutorial cara memesan Go-Box jika anda mau berkirim barang. Mudah-mudahan artikel ini bisa jadi berguna serta memberikan manfaat bagi para sobat Gojekers. Salam satu aspal, Gas!