Jumat, 22 Desember 2017

Daftar Gojek Surabaya - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Hari ke hari rasanya Gojek semakin menjamur di perkotaan. Apalagi di kota besar seperti Surabaya. Keberadaan Gojek memang mampu memberikan kontribusi perkonomian bagi masyarakat yang luar biasa. Mengingat mendapatkan lapangan pekerjaan yang semakin susah, Gojek hadir memberikan solusi kepada mereka yang mencari pekerjaan.

Gojek merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi secara online. Baik user dan driver, meraka cukup bermodalkan internet untuk berkomunikasi satu sama lain. Dengan banyaknya layanan yang diberikan oleh Gojek kepada pelanggannya, tentu ini akan semakin memperluas jaringan anggota Gojek itu sendiri. Dan semakin banyak yang bergabung, maka semakin bagus.

Jika anda ingin Daftar Gojek Surabaya, silahkan baca artikel ini sampai selesai dan jangan melewatkan poin-poin penting yang telah saya tuliskan. Panduan ini nantinya juga akan saya perlengkap dengan gambar screenshot ketika saya mendaftar Gojek beberapa hari yang lalu. Dengan demikian, anda bisa dengan mudah mencontohnya di rumah.

Oh ya, ada beberapa cara yang nantinya akan saya sampaikan disini. Yang pertama adalah daftar lewat SMS, daftar langsung ke kantor, dan daftar lewat online langsung di website Gojek Indonesia. Ketiga cara tersebut sama-sama memiliki keunggulan dan kekurangan. Jika nantinya sudah terlalu lama anda belum mendapat panggilan, anda bisa mencoba dengan metode cara lain secara bergantian.
Daftar Gojek Surabaya - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Cara Daftar Gojek Lewat SMS

Cara pertama ini merupakan cara yang paling mudah dan simpel. Orang-orang biasanya menyebut cara ini dengan istilah pendaftaran Gojek VVIP atau daftar Gojek instan. Nah, untuk mendaftar Gojek lewat SMS, anda cukup mengirim pesan ke nomor 082213131340 dengan format SMS seperti berikut ini : GO-RIDE#KOTA#NAMA LENGKAP#NOMORSIM

Contoh : GO-RIDE#SURABAYA#ADISUMARNO#987654321

Lalu kirim SMS tersebut ke nomor 082213131340. Silahkan anda tunggu saja sampai mendapatkan balasan. Biasanya akan memakan waktu beberapa hari. Lama tidaknya balasan tersebut tergantung berapa pendaftar Gojek di hari itu.

Cara Daftar Gojek di Kantor Gojek Surabaya

Pada cara yang kedua ini juga cukup simpel dan tidak ribet. Anda cukup membawa kelengkapan dokumen seperti SIM, SKCK, STNK, dan KTP asli dan fotocopy. Bawalah berkas tersebut ke kantor Gojek Surabaya yang beralamat di Jl. Monginsidi Nomor 14, DR. Soetomo, Daerah Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60251, Indonesia.

Cara Daftar Gojek Online Lewat Website

Bagi anda yang kurang mengerti dunia internet, mungkin cara ini agak ribet karena harus mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah  berkas dokumen persyaratan. Namun jika anda mengikuti panduan saya secara cermat, maka tidak akan sulit. Nah, berikut ini adalah cara daftar gojek online yang sudah saya tulis di halaman lain. Silahkan baca disini : Cara Mendaftar Gojek Online.

***

Sobat Gojekers Jawa Timur, itulah tadi artikel yang bisa saya sampaikan. Oh ya, satu lagi. Jika anda berdomisili dan KTP di luar Surabaya, kemudian anda ingin mendaftar Gojek di Surabaya, maka itu bukan jadi masalah. Yang penting anda membawa syarat dokumen dengan lengkap dan tentunya harus masih aktif. 

Terimakasih. Salam satu aspal!