Kamis, 28 Desember 2017

Daftar Gojek Gresik - Lowongan Gojek 2018

Bergabung menjadi driver Gojek Indonesia merupakan hal yang sangat diinginkan banyak orang. Siapa yang tidak tergiur dengan menjadi tukang ojek online, hari gini mana ada pekerjaan yang bisa kita atur sendiri jam kerjanya. Dimana lagi kalau tidak di Gojek Indonesia? Itu masih satu keuntungan apabila anda bergabung menjadi anggota Gojek.

Salah satu keuntungan lainnya dengan menjadi driver ojek online di Gojek adalah, kita bisa mendapatkan bonus dari poin-poin yang kita kumpulkan. Biasanya, anda harus menyelesaikan beberapa perjalanan yang telah ditetapkan oleh pihak Gojek untuk mengantar penumpang agar dapat memperoleh bonus tambahan. 

Buat wong Gresik, kalau anda mau menjadi driver Go-Ride Gojek, silahkan anda simak tulisan ini sampai selesai. Saya akan memberikan panduan lengkap tentang langkah-langkah bagaimana cara Daftar Gojek Gresik. Nantinya akan ada beberapa panduan yang bisa anda ikuti, jadi tidak hanya mendaftar lewat online saja.

Sebelum mendaftar, anda harus mengetahui dulu syarat daftar Gojek. Syarat tersebut ialah anda harus menyiapkan dokumen seperti KTP, SIM, SKCK, dan SKCK dalam bentuk asli maupun fotocopy. Dokumen tersebut juga statusnya harus aktif. Tidak boleh mati atau kadaluarsa. Nah, sekarang anda siapkan dulu dokumen-dokumen tersebut. Berikut ini adalah langkah Daftar Gojek Kota Gresik.

Daftar ke kantor Gojek Gresik

Cara yang pertama ini tergolong mudah. Anda tinggal mendatangi kantor Gojek membawa surat lamaran beserta persyaratan dokumen yang sudah saya sebutkan di atas. Oh ya, jika motor yang anda pakai bukan motor anda sendiri, anda wajib membawa KTP si pemilik motor yang nantinya anda gunakan untuk narik Gojek. Silahkan datang ke kantor Gojek di Komplek Ruko Green Garden Blok A2 No. 21, Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo 778, Dahanrejo, Kebomas, Dahanrejo, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61124.

Daftar Gojek melalui SMS - Daftar Gojek Instan

Pada cara yang kedua ini tergolong yang paling mudah simpel dan tentunya cepat. Anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 082213131340 dengan format SMS : GO-RIDE#KOTA#NAMA LENGKAP#NOMORSIM. 

Contohnya : Buka menu SMS anda, ketik GO-RIDE#GRESIK#ADISUCIPTO#7845362802736 lalu kirim ke nomor 082213131340 

Cara Mendaftar Gojek Lewat Online

Nah, kalau yang ini merupakan cara umum namun paling efektif. Meskipun cara lama, daftar Gojek online ialah cara yang sebenarnya. Setelah beberapa hari atau bisa lebih dari sebulan, anda nantinya akan mendapatkan balasan dari Gojek lewat SMS atau lewat online terkain interview. Untuk melihat panduannya, saya menulisnya di halaman lain. Silahkan baca disini : Daftar Gojek Online.

***

Dulur-dulur Gresik, yo iku mau carane daftar Gojek. Sangat mudah kan? Kalau anda ada yang belum paham, langsung saja anda tanyakan melalui kolom komentar. Mari kita diskusikan sama-sama, siapa tahu saya bisa membantu mengatasi masalah anda dan memberikan solusi. Baik, itu saja sepertinya. Semoga manfaat dan membawa berkah!

Salam satu aspal, Gas!