Rabu, 13 Desember 2017

Daftar Gojek 2018 | Lowongan Gojek 2018 di Buka

Gojek Indonesia bisa dikatakan sebuah perusahaan yang sangat berdampak pada perekonomian di Indonesia. Bayangkan saja, mitra Gojek untuk saat ini jumlahnya sudah ratusan ribu bahkan hampir mendekati angka jutaan. Semua orang tergiur untuk bergabung menjadi mitra Gojek dan mencari tahu Cara Daftar Gojek 2018. Apakah anda juga?

Menjadi mitra Gojek memang sangat menguntungkan meskipun anggotanya semakin bertambah banyak. Tidak menutup kemungkinan, Gojek nantinya juga akan masuk ke daerah-deerah, jadi tidak hanya di kota-kota besar saja. Tahu sendiri kan kalau saat ini teknologi sudah menyentuh semua kalangan. Jadi kita tunggu saja perjalanan Gojek ini.

Nah, dalam artikel ini, saya mau memberikan informasi bagi anda yang mencari tahu tentang Pendaftaran Gojek 2018. Lebih tepatnya, saya akan memandu anda dalam mendaftar menjadi mitra Gojek agar lebih cepat diterima. Panduan ini nanti akan saya lengkapi dengan gambar juga supaya anda lebih mudah untuk memahaminya. Baik, silahkan simak langkah-langkahnya.

Cara Daftar Gojek dan Persyaratannya

1. Klik link ini untuk masuk ke website Gojek Indonesia untuk mengisi formulir pendaftaran anda : https://join.go-jek.com/go-ride

2. Langkah kedua, isilah formulir yang ada di halaman ini dengan lengkap dan benar. Formulir tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Nama depan :
  • Nama belakang :
  • Email :
  • Nomor telepon : 
  • Kota : 
  • Darimana anda mendapat informasi tentang kami : 
  • Apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online lain? : 
  • Nomor polisi kendaraan : 

Jika semua formulir di atas sudah anda isi dengan lengkap dan benar, sekarang tekan "Submit" untuk melanjutkan pendaftaran.

3. Tahap pertama telah selesai. Pendaftaran anda kini diproses, sekarang cek email anda. Gojek mengirimi anda pesan.

4. Email yang dikirimkan oleh Gojek berupa verifikasi seperti gambar di bawah ini. Langkah selanjutnya, tekan tombol "Verifikasi Email".

5. Dari sini, anda akan kembali lagi ke halaman website Gojek Indonesia. Cek email anda lagi. 

6. Gojek mengirimi pesan anda lagi yang isinya berupa pemberitahuan persyaratan dan terkait interview. Isinya seperti gambar dibawah ini. 

7. Anda tidak perlu melakukan apapun. Baca saja email ini sampai selesai. Berikut ini adalah syarat yang harus anda penuhi saat anda datang untuk di interview.

8. Gojek secepatnya akan menghubungi anda terkait waktu dan tanggal untuk menginterview anda lewat SMS atau telepon. Namun biasanya lewat SMS. 

***

Daftar Gojek lewat SMS | Daftar Gojek Jalur VVIP

Jika anda ingin lebih cepat mendaftar Gojek agar cepat diterima dan datang interview, anda bisa melakukan pendaftaran Gojek lewat SMS. Biasanya orang-orang menyebutnya dengan daftar dengan jalur VVIP. Tentu saja keunggulannya adalah lebih mudah dan praktis. Berikut ini caranya jika anda ingin daftar Gojek lewat SMS.

Kirim sms ke nomor  dengan format GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM.

Contohnya :

GORIDE#JAKARTA#ANDRISIMANJUNTAK#5432166754

Kirim ke 082213131340

***

Sobat Gojekers, itulah langkah-langkahnya Daftar Gojek terbaru 2018. Sangat mudah bukan? Saya yakin anda bisa mendaftar sendiri di rumah. Kalau ada pertanyaan, tanyakan saja di kolom komentar. Saya akan bantu menjawab. Saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk para pendaftar Gojek. Salam satu aspal!