Jumat, 08 Desember 2017

Cara Pesan Go-Food - Order Makanan Lewat Gojek

Anda lapar tapi malas beli makanan keluar rumah? Jangan khwatir, karena ada layanan dari Gojek yang siap membantu anda dan mengirimi anda makanan. Anda tinggal memesan makanan apa saja yang tersedia didalam aplikasi Gojek. Yup, layanan Go Food namanya. Pasti anda sedang mencari tahu cara pesan makanan lewat Gojek, kan?

Go-Food merupakan layanan dari Gojek yang terbilang paling laris setelah Go-Ride dan Go-Car. Dengan menggunakan layanan Go-Food, anda tidak perlu lagi repot-repot bermacet-macetan di jalan untuk membeli makanan. Bahkan ya, mie goreng saja ada lho di Go-Food Gojek. Kalau anda ingin order makanan lewat Gojek, anda harus mempunyai akun Gojek. Baca disini untuk membuat akun Gojek baru : Cara mendaftar aplikasi Gojek.

Oke, sekarang sebaiknya langsung saja ikuti panduan cara order Go-Food. Silahkan anda simak baik-baik. Tutorial ini akan saya lengkapi dengan gambar supaya anda bisa lebih mudah untuk mengikutinya, dan langsung mempraktekannya.

Panduan Cara Memesan Makanan Lewat Go-Food Gojek

1. Buka aplikasi Gojek di hp anda, lalu pilih menu Go-Food di sebelah kanan atas.
Pesan Makanan Lewat Gojek
2. Anda akan di bawa ke halaman layanan Go-Food. Di sini anda bisa memilih lokasi terdekat, makanan terlaris, promo antar, dll. Sebagai contoh, saya akan memilih yang terdekat saja.
Cara Pesan Go-Food - Order Makanan Lewat Gojek
3. Akan muncul berbagai pilihan makanan yang terdekat dengan lokasi anda. Silahkan memilih menu makanan yang ingin anda pesan. Anda juga bisa mencari makanan di kolom pencarian di sebelah atas.
Cara Order GO-FOOD
4. Kalau anda sudah menemukan makanan, silahkan anda tekan tombol "Tambah".
Cara Pesan Go-Food - Order Makanan Lewat Gojek
5. Apabila anda telah selesai menekan tombol "Tambah", akan keluar perkiraan biaya makanan dan biaya antar ke tempat anda. Silahkan tekan "perkiraan harga".
Cara Pesan Go-Food - Order Makanan Lewat Gojek
6. Nah, disini akan muncul tarif lengkap makanan dan biaya antar. Silahkan tekan "Pesan".
Order Makanan Lewat Gojek
7. Tunggu beberapa saat, sistem Gojek sedang mencarikan driver untuk membelikan makanan pesanan anda. 
Pesan Makanan Lewat Gojek
8. Setelah mendapatkan driver, akan muncul halaman profil si driver. Sesaat kemudian, driver akan menghubungi anda untuk memastikan pesanan dan lokasi antar.
Cara Order GO-FOOD | Pesan Makanan Lewat Gojek
9. Selesai. Kalau driver sudah sampai tempat anda, silahkan bayar dengan tunai atau uang pas.

***

Demikianlah panduan cara order Go-Food di Gojek lengkap dengan gambarnya. Banyak sekali keuntungan apabila anda menggunakan layanan Gofood ini. Anda tidak capek dan tidak perlu keluar rumah. Cukup dengan pencet-pencet hp saja maka makanan akan segera datang. Sangat mudah bukan cara beli makan lewat Gojek?

Baik, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau anda menemukan kendala dalam pemesanan Go-Food, anda bisa bertanya melalui kolom komentar di blog ini. Sekian dari saya. Jika ada salah-salah kata dalam penulisan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Salam satu aspal para Gojekers!