Senin, 11 Desember 2017

Cara Pesan Go-Box Gojek Untuk Mengirim Barang

Saat ini ada yang baru dari Gojek. Yup, tentu saja yang baru adalah layanannya. Layanan tersebut bernama Go-Box. Untuk apasih sebenarnya Go-Box ini? Sebenarnya, untuk apa itu tergantung dari konsumen. Namun biasanya Go-Box ini dipergunakan untuk mengirim barang agar tetap aman, atau digunakan untuk membawa barang sewaktu pindahan rumah.

Yang baru tahu Gojek tentu saja akan sedikit kebingungan kalau ingin memesan layanan Gojek. Terutama layanan Go-Box ini. Tapi anda tidak usah khawatir karena saya akan memberikan panduan Cara Pesan Go-Box di Gojek dengan lengkap. Dan akan saya tampilkan contoh panduan gambarnya juga supaya anda bisa lebih mudah untuk memahami.

Kalau anda masih baru menggunakan Gojek dan belum mempunyai akun Gojek, silahkan download terlebih dahulu aplikasi Gojek di Playstore di hp anda. Untuk panduan cara daftar akun Gojek, silahkan baca artikel ini : Cara Daftar Aplikasi Gojek.

Cara Pesan Go-Box Gojek Lewat Hp

1. Masuk ke aplikasi Gojek, kemudian cari menu Go-Box yang bergambar mobil box. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini saja.
Cara Pesan Go-Box Gojek Untuk Mengirim Barang

2. Selanjutnya pilih mobil yang ingin anda pesan. Disini ada beberapa mobil seperti pickup bak, pickup box, truck bak, dan truck box. Sebagai contoh disini saya akan memesan mobil pickup bak saja.
Cara Pesan Go-Box Gojek Untuk Mengirim Barang

3. Sekarang saatnya mengeset lokasi alamat anda untuk penjemputan, dan lokasi alamat pengantaran. Silahkan anda isi sesuai keinginan anda.
Cara Pesan Go-Box Gojek Untuk Mengirim Barang

4. Selanjutnya anda akan melihat halaman seperti dibawah ini, yang menampilkan asuransi, detail lokasi, dan lainnya. Silahkan anda lengkapi yang belum terisi seperti detail barang, dll. Jika semuanya sudah beres, silahkan tekan tombol "Lanjutkan".
Cara Pesan Go-Box Gojek Untuk Mengirim Barang

5. Dari sini akan menampilakan halaman tarif biaya yang harus anda bayar. Silahkan anda pilih metode pembayaran tunai, dan lanjutkan dengan menekan tombol "Pesan".
Cara Pesan Go-Box Gojek Untuk Mengirim Barang

6. Mohon tunggu, sistem Gojek sedang mencarikan anda mobil Go-Box yang anda pesan. 
Cara Pesan Go-Box Gojek Untuk Mengirim Barang

7. Jika sudah menemukan driver mobil Go-Box, si driver akan segera menghubungi anda untuk memastikan pesanan dan lokasi penjemputan. 

8. Bayar biaya pesanan Go-Box ke driver sesuai tarif yang ada di aplikasi Gojek.

***

Itulah tadi tata cara pemesanan mobil Go-Box di Gojek. Teramat sangat mudah kalau anda menirukan panduan ini dengan benar. Okelah, saya rasa ini saja yang bisa saya sampaikan buat para pembaca. Semoga saja artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Oh ya, kalau anda ingin mencari panduan-panduan soal Gojek, cari saja di blog ini ya. 

Salam satu aspal, Gas!