Cara Menghubungi CS Bukalapak Bebas Pulsa 24 Jam

Bukalapak merupakan Toko online sekaligus marketplace atau juga bisa disebut dengan E-Commerce yang cukup besar dan terpercaya di Indonesia. Bukalapak menyediakan berbagai keperluan masyarakat mulai dari hobi, kebutuhan rumah tangga, gadget, olahraga, fashion, dll. Dengan segala kelengkapannya, Bukalapak kini namanya semakin melambung tinggi.

Tidak hanya menyediakan tempat belanja online, jika anda ingin membeli pulsa token listrik, pulsa telepon pun juga ada. Sangat lengkap bukan? 

Dari banyaknya penjual dan pembeli di Bukalapak, pasti ada yang pernah mengalami kendala atau problem dan ingin mengadukan hal tersebut di Bukalapak. Namun, tidak jarang para pengguna Bukalapak yang masih belum mengetahui Cara Menghubungi Costumer Service Bukalapak. Nah, dari sinilah saya membuat artikel ini.

Dalam tulisan kali ini, saya mau memberikan panduan mengenai cara menghubungi Bukalapak, barangkali anda ingin komplain terkait pembelian, atau masalah lainnya. Nantinya akan ada beberapa cara untuk menghubungi pihak Bukalapak. Baik, sekarang langsung saja yuk kita simak cara menghubungi CS Bukalapak bebas pulsa gratis 24 jam. Berikut caranya.
Cara Menghubungi CS Bukalapak Bebas Pulsa 24 Jam
Cara menghubungi Bukalapak lewat Telepon

Anda bisa menghubungi Bukalapak melalui sambungan telepon karena mereka menyediakan layanan costumer service dengan biaya gratis. Namun, cara ini tidak bisa anda lakukan 24 jam karena ada jam operasionalnya. Berikut nomor telepon Bukalapak dan jam operasionalnya.
  • Hotline Bukalapak : (021) 1500350
  • Jam Operasional : Senin-Jumat : 08.00-22.00, Sabtu-Minggu : 08.00-20.00
Cara menghubungi Bukalapak Via Email

Nah, kalau cara ini anda bisa melakukannya di jam berapapun karena layanan ini 24 jam. Yup, caranya yaitu dengan mengirimkan aduan atau komplain anda melalui email atau surel. Anda bisa menggunakan email Gmail, ataupun Yahoo. Silahkan tulisa aduan anda ke cs@bukalapak.com. Dan bisa juga anda langsung klik link ini https://www.bukalapak.com/supports/contact_us.

Cara mengubungi Bukalapak melalui sosial media

Ini adalah cara terakhir dan sekaligus paling ampuh. Kenapa? Karena biasanya anda akan mendapatkan respon cepat dari admin sosial medianya. Anda bisa menginbox atau mengirim pesan ke sosial media Bukalapak. Namun saya sarankan untuk langsung saja memention atau berkomentar langsung di postingannya. Berikut username sosial media Bukalapak.
  • Twitter: @TokopediaCare
  • Facebook: fb.com/tokopedia
  • Instagram: instagram.com/tokopedia
***

Sobat, itulah tadi panduan mengenai Cara Menghubungi Bukalapak melalui beberapa cara yang saya tulis di atas. Semoga saja anda cepat mendapatkan  respon dari Bukalapak ketika anda menghubunginya. Baik, saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat buat anda semua. Tabik!

Posting Komentar