Rabu, 06 Desember 2017

Cara Memesan Gojek Pertama Kali - Order Gojek

Gimana sih cara pesan Gojek pertama kali? hp belum ada aplikasi Gojek, gimana cara daftar aplikasi Gojek? Pertanyaan-pertanyaan tersebut masih sering saya temukan di tempat saya bergaul. Yup, ternyata masih cukup banyak teman-teman atau saudara yang belum tahu cara order Gojek untuk mengantarkan ke suatu tempat tujuan.

Memang wajar sekali. Jika pertama kali melihat aplikasi gojek, orang yang awam akan bingung bagaimana cara order Gojek. Nah, dari permasalahan tersebut, saya akan menuliskan panduan cara pesan Gojek lewat hp android atau smartphone. Panduannya akan saya lengkapi dengan gambar supaya anda bisa dengan mudah mencontohnya.

Sekilas tentang Gojek. Jadi, Gojek merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang berbasis online. Yup, bisa dikatakan Gojek merupakan perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Layanan yang di miliki Gojek pun sangat banyak, mulai dari Go Massages pijat, Go Clean bersih-bersih, Go Box jasa antar barang, Go food, dll.

Baik, sekarang sebaiknya langsung saja kita simak cara pesan Gojek dan bagaimana cara menggunakan aplikasi Gojek bagi pemula. Silahkan anda simak poin-poin penting yang akan saya tulis di bawah ini.

Cara pesan Gojek/ Order gojek Pertama kali

1. Download dulu aplikasi Gojek di Playstore atau Appstore di hp anda. Kemudian pasang aplikasi tersebut.

2. Jika aplikasi Gojek sudah terpasang, silahkan anda buka. Kemudian disitu akan ada tulisan "Daftar", silahkan tulisan daftar tersebut anda tekan. 
cara order gojek
3. Sekarang, isi formulir pendaftaran akun Gojek yang terdiri dari Nama, Email, dan nomor telepon. Silahkan anda isi dengan lengkap dan benar seperti contoh gambar di bawah ini. Jika semuanya sudah terisi, tekan "Daftar".
Cara Memesan Gojek Pertama Kali
4. Aplikasi Gojek akan mengirimi anda pesan SMS, silahkan cek SMS anda. Pesan tersebut berisi kode verifikasi. Salin dan masukkan kode tersebut ke aplikasi Gojek. Namun, biasanya kode tersebut akan terisi secara otomatis kalau anda dengan benar memasukkan nomor telepon anda.
cara daftar aplikasi gojek
5. Apabila anda sudah melakukan verifikasi, itu artinya anda sudah mempunyai akun Gojek, Tinggal cara pesan Gojeknya saja.

6. Cari menu Go-Ride yang bergambar motor, silahkan anda tekan.
7. Anda akan melihat halaman set lokasi penjemputan dan pengantaran. Silahkan isi alamat anda untuk di jemput dan isi alamat tujuan anda, kemudian tekan tombol "Pesan GO RIDE".
Cara pesan Gojek Pertama Kali
8. Tunggu sebentar, sistem aplikasi Gojek sedang mencarikan anda driver untuk menjemput dan mengantar anda ke tempat tujuan.
cara order gojek
9. Jika anda sudah mendapatkan driver, akan muncul halaman profil Gojek dan akan ada keterangan berapa menit driver sampai di tempat anda, Silahkan anda tunggu sampai driver mengubungi anda untuk memastikan lokasi penjemputan.

10. Selesai. Bayar Gojek dan berikan bintang untuk kepuasan anda dari pelayanan driver. Nantinya fitur ini akan muncul jika driver sudah selesai mengantar anda.

***

Bagaimana kawan? Sangat mudah bukan cara daftar aplikasi Gojek dan cara pesan Gojek pertama kali? Jika anda mengikuti panduan ini dengan benar, pasti anda juga bisa memesan Gojek dengan mudah. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua para pengguna Gojek. Kalau ada pertanyaan, sampaikan di kolom komentar.

Tabik!