Cara Daftar GrabCar 2018 - Di Buka Lowongan GrabCar

GrabCar merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi berbasis online. Artinya online ialah, pengguna aplikasi Grab bisa memesan mobil lewat online untuk mengantarkan ke tujuan. Grab merupakan salah satu yang terbesar dari taksi online yang ada di Indonesia. Saat ini sudah ada ribuan driver yang bergabung dengan Grab. Apakah anda ingin Daftar GrabCar?

Jika memang anda berminat menjadi sopir taksi online di GrabCar maka sangat pas sekali kalau anda membaca artikel ini. Disini saya akan memberikan panduan mengenai langkah-langkah bagaimana cara mendaftar GrabCar agar mudah di terima. Silahkan simak panduan ini sampai selesai dan jangan melewatkan satupun poin-poin yang telah saya tulis. Berikut cara daftar GrabCar!

Cara Bergabung Dengan GrabCar Menjadi Sopir Taxi Online

1. Pertama, silahkan masuk ke situs resmi Grab untuk mengisi formulir pendaftaran. Klik saja tautan link ini https://signup.grab.com/indonesia/grabcar/new

2. Ketika anda selesai mengeklik link situs Grab, anda akan masuk ke website GrabCar untuk mengisi formulir pendaftaran, Tampilan halamannya seperti gambar di bawah ini. Silahkan anda isi dengan lengkap dan benar.
Cara Daftar GrabCar 2018 - Di Buka Lowongan GrabCar

  • Kota : 
  • Nama depan/ Nama belakang : 
  • Nomor telepon pribadi : 
  • Alamat email : 
  • Tipe Kendaraan : 
  • Darimana anda tahu tentang kami : 
  • Kode referensi teman : 

Di atas adalah formulir yang harus anda isi seperti nama, kota, nomor telepon, nomor kendaraan, dll.

3. Dari sini, cek email anda. GrabCar sedang mengirimi anda email yang berisi tautan verifikasi. Di Email tersebut anda akan menemukan tombol yang bertuliskan "Lengkapi Aplikasi". Silahkan anda klik tombol tersebut.
Cara Daftar GrabCar 2018 - Di Buka Lowongan GrabCar

4. Pada tahap ini, anda akan melihat sebuah halaman verifikasi kode. Kode tersebut dikirimkan Grab melalui SMS, sekarang cek SMS anda dari GrabCar. Jika sudah masuk, copy kode tersebut dan masukkan di halaman ini, selanjutnya tekan tombol "Lanjutkan".
Daftar GrabCar Dan Syarat Mobil GrabCar Terbaru

5. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman pengisian formulir lagi. Namun ini lebih lengkap dan rinci. Formulirnya seperti gambar di bawah ini. Ada KTP, SIM, STNK, SKCK, dll yang harus anda unggah dihalaman ini. Jika semuanya sudah anda isi, silahkan tekan tombol "Selanjutnya".
Daftar GrabCar Dan Syarat Mobil GrabCar Terbaru

6. Proses pendaftaran anda telah selesai. Silahkan tunggu, GrabCar akan mengirimi anda SMS terkait interview dan lain-lain setelah beberapa hari, atau bahkan akan memakan waktu sedikit lama.

***

Itulah tadi caranya Mendaftar GrabCar Indonesia lengkap dengan gambarnya. Untuk melihat syarat-syarat mobil agar bisa diterima Grab, silahkan anda membuka halaman ini : Syarat Mobil GrabCar terbaru 2018.

Oke kawan, sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan untuk anda. Jika anda menemukan kebingungan untuk mendaftar GrabCar, saya akan membantunya, komen saja di kolom komentar pada blog ini. Terimakasih!

Posting Komentar