Rabu, 15 November 2017

Syarat Mobil Go-Car Terbaru Dan Cara Daftar Go-Car

Menjadi mitra Gocar Gojek saat memang menjadi lahan subur bagi masyarakat yang mempunyai basic menjadi sopir. Bayangkan saja, saat ini mungkin sudah ribuan mitra Gocar yang tersebar di seluruh Indonesia, dan setiap hari akan semakin banyak. Karena dengan semakin banyak driver, otomatis akan menguntungkan perusahaan dan pengguna Gocar.

Gocar merupakan layanan dari perusahaan online terkemuka di Indonesia, yaitu PT Gojek Indonesia yang berpusat di Ibukota Jakarta. Namun, saat ini PT Gojek Indonesia juga mempunyai kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Bali, Bandung, Makasar, Semarang, Yogyakarta, dll.

Dalam kesempatan kali ini, adamin akan memberikan informasi seputar syarat mobil gocar terbaru dan cara mendaftar jadi driver Gocar. Kenapa saya membuat artikel ini, karena ternyata masih banyak teman-teman yang ingin mendaftar Gocar namun tidak tahu persyaratan tahun mobil gocar, atau standar layanan dari Gocar.

Nah, maka dari itulah artikel ini saya tulis. Bagi anda yang mau menjadi mitra Gocar, silahkan ikuti panduan ini sampai selesai. Jangan melewatkan satupun poin-poin yang tertulis di artikel ini. Mari kita ulas satu-persatu mengenai Syarat Mobil Gocar dan bagaimana prosedur pendaftaran menjadi mitra Gocar Gojek Indonesia.

Syarat Mobil Gocar / Syarat Tahun Mobil Gocar

Banyak sekali pertanyaan "syarat mobil gocar tahun berapa?" Atau "mobil ini bisa enggak?". Itulah yang sering terlontar apabila saya menemui kawan saya yang ingin menjadi mitra Gocar. Perlu anda ketahui, mobil untuk mendaftar Gocar harus mempunyai kualifikasi yang ditetapkan oleh menejemen Gocar. Berikut kualifikasinya.

1. Mobil yang didaftarkan Gocar minimal tahun 2012. Di bawah itu, tidak bisa. Dan perlu anda ketahui, bahwa penghitungan ini dilihat dari tahun perakitan mobil. Bukan tahun pembelian mobil.

2. CC mobil minimal 1000, dan maksimal adalah 2000 CC. Jadi, jika CC mobil anda melebihi 2000, atau kurang dari 1000, tidak akan diterima oleh pihak Gocar.

3. Mobil yang didaftarkan Gocar harus bersih, nyaman, dan aman. Dan tentunya surat-surat harus lengkap. Pajak hidup dan juga plat nomornya. Asuransi memakai Allrisk.

Contoh beberapa mobil yang bisa daftar Gocar:
  • Avanza
  • Xenia
  • Yarris
  • Jazz
  • Agya
  • Ayla
  • Sigra
  • Grand Livina
  • Mobilo
  • Ertiga
  • Dll
Mobil-mobil di atas adalah mobil yang sering kita jumpai ketika naik Gocar. Namun bila jenis mobil anda belum saya sebutkan di atas, namun memenuhi kriteria mulai dari tahun sampai CC, maka jangan ragu untuk mendaftar. Atau tanyakan dulu di kolom komentar. Pasti nanti akan saya jawab. Misalkan anda bertanya: "Gan, mobil fortuner bisa nggak". Nanti akan saya jawab.

Cara Daftar Menjadi Driver Gocar

1 Silahkan masuk ke website Gocar, atau klik link ini https://daftar.go-car.co.id/

2. Lengkapi formulir pada halaman ini. Contohnya seperti gambar di bawah ini, silahkan anda contoh, tapi tetap menggunakan data diri anda sendiri.
daftar gocar 2018

3. Anda akan mendapat email dari Gocar berupa kode verifikasi, silahkan buka email anda, lalu copy kode yang telah dikirimkan. Kemudian masukkan kodenya ke kolom pendaftaran tadi. Lihat contohnya seperti gambar di bawah. Tekan "Kirim".
cara daftar gocar terbaru

4. Dari sini, anda akan disuruh mengisi formulir lagi, namun lebih detail. Silahkan anda isi sesuai data diri anda. Jika sudah selesai, tekan ":Lanjutkan".
bantu daftar gocar

5. Sekarang waktunya mengunggah SIM, SKCK, KTP, FOTO ke halaman ini. Ingat, dokumen-dokumen ini harus sudah anda scan, atu formatnya sudah file. Jika semua dokumen sudah anda unggah, maka tekan "Kirim".
syarat mobil untuk gocar
6. Selesai. Anda tinggal menunggu interview. Pihak Gocar akan secepatnya menghubungi anda lewat SMS/ email.

(Jika anda tidak kunjung mendapatkan balasan dari Gocar, silahkan anda mendaftar Gocar jalur VVIP. Baca artikelnya di halaman ini : Daftar Gocar VVIP)

***

Begitulah tadi tata cara mendaftar Gocar dan juga informasi mengenai syarat mobil Gocar terbaru. Semoga saja artikel ini bisa berguna bagi anda yang ingin bergabung menjadi mitra Gojek Indonesia. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah bersedia bekunjung dan membaca tulisan di blog ini.