Cara Memesan GO-BOX di Gojek Panduan Lengkap

Go Box merupakan layanan yang sangat membantu pengguna setia aplikasi Gojek. Biasanya, orang order Go Box untuk keperluan antar barang atau sedang pindahan rumah, sehingga memerlukan kendaraan untuk mengangkut barang-barang ke tempat tujuan. Dengan metode pemesanan yang cepat, kini mencari carteran mobil pickup sangat cepat melalui Go-box.

Lalu, bagaimana sih cara order Go-Box? Sabar kawan. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis panduan lengkap tentang cara memesan Go-Box di Gojek. Jadi bagi anda yang ingin memesan Go-Box tapi tidak tahu caranya, anda bisa membaca artikel ini sampai habis. Panduannya nanti juga akan saya lengkapi dengan gambar. Yuk, kita simak cara order Go-Box!

Pastikan anda sudah membuat akun Gojek ya, jika belum baca dulu artikel ini : Cara daftar aplikasi Gojek

Cara Order Go-Box Lewat Aplikasi Gojek

1. Pastikan anda sudah menginstal aplikasi Gojek dan mempunyai akun Gojek. Jika sudah punya, pilih menu Go-Box seperti yang sudah saya tandai dengan kotak merah pada gambar di bawah ini.
Cara Memesan GO-BOX cara order go box

2. Di halaman ini, silahkan anda pilih jenis mobil apa yang hendak anda order. Anda bisa memilih pickup bak, pickup box, engekel bak, dan engkel box, sesuaikan saja dengan kebutuhan anda. Disini saya akan memilih pickup bak.
Cara Memesan GO-BOX cara order go box

3. Selanjutnya akan tampil halaman set tujuan ambil barang dan antar barang. Silahkan anda set sendiri, dimana alamat anda dan mau di antar kemana barang tersebut.
Cara Memesan GO-BOX cara order go box

4. Setelah mengeset lokasi, silahkan anda tulis jenis barang, detail lokasi, pilihan asuransi, dan keterangan lainnya yang menurut anda penting sesuai yang sudah tertulis di dalam kolom aplikasi Go-box. Jika semua sudah anda isi, tekan tombol "Lanjutkan".
Cara Memesan GO-BOX cara order go box

5. Pada halaman ini, akan tampil tarif yang harus anda bayar. Silahkan anda pilih metode pembayaran tunai. Selanjutnya tekan tombol "Pesan".
Cara Memesan GO-BOX cara order go box

6. Silahkan tunggu, sistem aplikasi Gojek sedang mencarikan anda mobil Go-Box terdekat. Biasanya akan memakan waktu sedikit lama. Jika sudah mendapat mobil, maka profil driver Go-Box akan muncul di layar hp anda.
Cara Memesan GO-BOX cara order go box

7. Sopir Go-Box akan segera menghubungi anda lewat SMS/ Telepon untu memastikan pesanan anda. Dan silahkan anda tunggu sampai drivernya datang ke tempat anda.

***

Demikianlah panduan Cara Memesan Go-Box atau cara order Go-Box. Sangat mudah bukan? Banyak sekali keuntungan apabila anda memesan jasa carter mobil di Gojek. Salah satunya ialah lebih murah, barang bawaan lebih aman, dan prosesnya juga cepat. Tinggal pencet-pencet hp, datang deh pesanan kita.

Nah kawan, semoga saja artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Apabila anda ingin mengajukan pertanyaan seputar Gojek, atau request tutorial Gojek, jangan sungkan-sungkan untuk membicarakannya melalui kolom komentar yang ada di blog ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog ini.

Posting Komentar