Jasa Pengiriman Barang Dari Malaysia ke Indonesia

Bagi warga negara Indonesia yang bekerja atau merantau di luar negeri terutama Malaysia pasti terbesit keinginan ingin mengirim barang ke sanak saudara di kampung halaman. Itu sudah barang pasti. Lalu bagaimana cara pengiriman barang dari malaysia ke indonesia? Tenang kawan. Di artikel ini saya akan memberikan informasi tersebut.

Jasa kirim barang dari Malaysia ke Indonesia sebenarnya sangatlah banyak. Namun jika kurang update di internet tentu kita tidak akan mengetahuinya. Dan nantinya saya akan merekomendasikan satu jasa pengiriman yang cukup terkenal, rekomended, dan pastinya harganya jauh lebih murah dari pada yang lain. Berikut ini adalah jasa kirim paket dari Malaysia ke Indonesia.

Puskita, jasa antar barang Malaysia-Indonesia

Puskita berdiri dari 20 October 2009 sebagai perusahaan pengantar barang dari Malaysia ke Indonesia. Puskita menjalani semua proses dengan teliti dan selalu dipantau supaya barang aman dari pengambilan barang dirumah customer, barang masuk kegudang, barang masuk ke kontainer, barang masuk pintu custom, barang masuk ke gudang di Indonesia, hingga barang dapat diantar ke alamat penerima. 

Puskita membuka cabang di beberapa wilayah di Malaysia. Antara lain di Johor Baru, Selangor, dan Kuala Lumpur. Untuk info lebih detailnya, anda bisa menghubungi costumer servicenya. Berikut ini adalah nomor telepon CS yang bisa anda hubungi terkait pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia.
  • Johor Baru : 60186692217
  • Kuala Lumpur : 60189780639
  • Selangor : 601142017992
Sobat, itulah tadi nomor costumer service dari Puskita yang bisa anda hubungi dan anda cari tahu informasi selengkap-lengkapnya. Kalau misalnya anda ingin tahu facebooknya, silahkan cari dengan kata kunci @puskita

Untuk ongkos kirim dari Malaysia ke Indonesia, berikut ini juga saya berikan gambar yang memuat tentang harganya. Silahkan anda lihat dan baca.
 Jasa Pengiriman Barang Dari Malaysia ke Indonesia
Baik, kawan. Kali ini itu saja yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau misalkan ada pertanyaan mengenai jasa pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia, silahkan anda tanyakan melalui kolom komentar. Pasti akan saya jawab kok. Terimakasih!

Posting Komentar