Rute Dan Jalur Menuju Wisata Eling Bening Ambarawa

Bagi setiap wisatawan tentu menginginkan tempat wisata yang menarik dan indah untuk dikunjungi bersama dengan teman-teman dan keluarga, Nah buat kamu yang belum mendapatkan referensi mengenai wisata yang paling cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga maupun dengan teman-teman kamu, maka disini saya akan mencoba mereferensikan tempat wisata yang tidak kalah serunya dengan tempat wisata lain yang ada di Kota Ambarawa.

Yang pastinya cukup menarik dengan adanya pemandangan yang indah dan juga pesona alam yang lebih lengkap. Nah wisata Eling bening ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk kamu yang bingung ingin berwisata kemana ketika hari libur datang, wisata Eling bening yang berada di Ambarawa ini memiliki keindahan yang tiada duanya.

Dari Beningnya air kemudian ditambah lagi dengan pemandangan sekitar yang cukup mempesona dan tentu saja kelengkapan fasilitas yang dimiliki juga akan memanjakan  kalian semua. Bukan hanya menikmati keindahan Eling Bening saja melainkan juga bisa menikmati fasilitasnya seperti Cafe, Restaurat, Tempat Out Bound dan juga tempat campingnya.

Wah cukup lengkap bukan? Nah yang kita tanyakan seperti apa rute dan jalur wisata menuju Eling Bening Ambarawa ini yah? Yuk simak langsung ulasannya dibawah ini sahabat traveling.

Rute Dan Jalur Menuju Wisata Eling Bening Ambarawa
http://exploresemarang.com
Rute dan Jalur wisata menuju Eling Bening

Nah jika kalian sudah berada di daerah Terminal Bawen maka silahkan menuju ke arah Ambarawa, disana ada bis yang mempunyai rute ke arah Ambarawa, kemudian setelah itu ke arah Jalan Sarjono ( Dekat tambakboyo ) dikiri jalan, Kemudian setelah masuk ke arah jalan Sarjono kalian akan menemukan lokasinya yang tidak terlalu jauh, biaya masuk saya masih kurang tahu karena sewaktu-waktu bisa berubah.

Silahkan cari informasinya mengenai biaya masuk untuk perorang ke Eling bening, Saya jamin tempatnya bakal membuat liburan kalian menjadi lebih menarik. Sekian informasi mengenai wisata Eling bening, semoga cukup menjadikan referensi liburan bersama dengan keluarga dan teman-teman. Jangan lupa share jika bermanfaat yah.

Posting Komentar