Cara Mendownload Foto Dan Video Di Instagram

Cara Mendownload Foto Dan Video Di Instagram Cara Mengambil Foto Di Instagram. Mengambil foto di instgram memang bisa saja lewat screenshot dari ponsel pintar. Tapi rasanya kurang bagus ya, yang pasti akan ada bagian-bagian lain di dalam foto yang tidak kita inginkan. Kita harus memotong atau mengeditnya lagi seperti ukuran asli foto di instagram.

Dengan cara ini, anda akan lebih mudah dan enak mengambil foto atau video yang ada di instagram. Hasilnya pun akan lumayan sempurna, meskipun resolusinya sedikit berkurang. Tapi lumayan, dari pada mengambilnya dengan cara screenshot. Resolusinya malah semakin kecil, dan gambar akan buram.

Bagaimana Cara Mengambil Video Dan Foto Di Instagram?

Baiklah, langsung saja kita simak Caranya Mendowload Foto Atau Video Di Instagram.

Langkah-langlah:

● Download aplikasi Insta Save di Play Store ponsel pintar anda. Berikut ini tampilanya. Silahkan lihat pada gambar 1.

Gambar 1

● Jika anda sudah menginstal aplikasi Insta Save, silahkan anda login ke akun instgaram anda.

● Cari foto atau video yang ingin anda download.

● Klik tanda "titik tiga" di bawah tampilan foto sebelah kanan. Lihat gambar 2.

Gambar 2

● Kemudian akan muncul seperti gambar 3, tulisan "laporkan" dan "salin URL". Klik yang "salin URL".

Gambar 3

● Selanjutnya akan muncul tulisan "tautan yang dapat di bagikan ini telah di salin ke clipboard". (berlatar belakang hitam). Lihat gambar 4.

Gambar 4

● Masuklah ke aplikasi Insta Save. Gambar yang ingin anda ambil tadi akan otomatis tampil di Insta Save. Anda tinggal klik tanda panah warna biru di ujung bawah sebelah kanan. Lihat gambar 5.

Gambar 5

● Selasai. Gambar yang anda inginkan sudah tersimpan di gallery ponsel pintar anda.

Nah, sobat media celoteh, itulah tadi Cara Mendownload Foto Dan Video Di Instagram Cara Mengambil Foto Di Instagram. Cara mendownload foto dan video sama saja. Lakukan seperti anda mengambil foto tadi. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk anda.


Posting Komentar