Cara dan Syarat Melamar Jadi Driver Go-Car Agar di Terima

Apa itu Go-Car? Layanan terbaru dari Go-Jek ini adalah jenis layanan transportasi online dengan menggunakan mobil, dimana pengguna bisa memesan terlebih dahulu melalui aplikasi dengan menggunakan hitungan tarif setiap kilometer.

Sama dengan layanan Go-Jek berbasis sepeda motor, saat ini Go-Car juga membuka lowongan bagi warga negara Indonesia yang ingin menjadi driver Go-Car. Dan berikut adalah tata cara dan syarat melamar jadi driver Go-Car.


Cara pendaftaran driver bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi alamat website http://www.go-car.co.id/. Kemudian ikuti tahapannya seperti yang di bawah ini:

1. Buka browser favorit anda, lalu ketikkan alamat http://www.go-car.co.id/join.
2. Kemudian isilah formulir pendaftaran online yang berisi:

  • Nama depan anda
  • Nama belakang anda
  • Email
  • Nomor telepon anda yang masih aktif
  • Password
  • Kota
  • Serta informasi lain yang berkaitan dengan pendaftaran driver Go-Car

3. Setelah semua kolom terisi, maka silahkan klik tombol submit di bagian bawah.
4. Bukalah email yang anda gunakan untuk mendaftar Go-Car
5. Anda akan mendapatkan email balasan dari Go-Car, kemudian buka email tersebut lalu klik tombol verifikasi mobil
6. Setelah selesai melakukan verifikasi, maka anda akan mendapatkan email lagi dari Go-Car berupa detail informasi cara pendaftaran dan lokasi pendaftaran Go-Car yang disesuaikan dengan lokasi kota anda tinggal.

Setelah mendapatkan email konfirmasi dari Go-Car, maka langkah selanjutnya adalah datanglah ke kantor operasi Go-Car terdekat untuk bisa melakukan proses pendaftaran selanjutnya. Bawalah dokumen-dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan pendaftaran driver Go-Car, diantaranya:

1. KTP atas nama anda yang masih berlaku
2. SIM A atau BI atau BII yang masih berlaku
3. Akun Gmail yang masih aktif (jika anda belum memiliki akun Gmail, sebaiknya buatlah terlebih dahulu sebelum datang ke kantor Go-Car)

Jika persyaratan tersebut telah lengkap, anda bisa datang ke kantor operasi Go-Car yang beroperasi pada:

-Hari senin sampai jumat, buka pukul 9 pagi sampai 5 sore (waktu setempat)
-Hari sabtu sampai minggu, buka pukul 9 pagi sampai 2 siang (waktu setempat).

Catatan: 

1. Apabila anda tidak bisa datang ke kantor Go-Car, maka anda bisa membalas email dari Go-Car sebelumnya dengan melampirkan semua dokumen dan persyaratan pendaftaran dalam bentuk softcopy.

2. Jika anda berminat menjadi driver Go-Car tetapi tidak memiliki mobil, maka anda bisa mendaftar secara online, lalu melakukan cek lokasi dan jadwal pendaftaran pada email yang dikirimkan pihak Go-Car, dengan membawa KTP dan SIM A yang masih berlaku baik berupa fotokopi dan yang asli.

3. Jika anda lolos dalam seleksi administrasi, maka pihak Go-Car akan menghubungi anda melalui SMS berisi link form registrasi dan cara download aplikasi. Setelah mendownload aplikasi, anda bisa langsung bekerja menjadi driver Go-Car.

Nah sobat, itulah tadi artikel cara dan syarat mendaftar kerja di Go-Car. Sangat mudah, bukan? Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaa, silahkan anda tanyakan melalui kolom komentar. Insya Allah kami akan membalasnya. Terimakasih.

Posting Komentar