Inilah Alasan Kenapa Bigo Live Sangat Tenar di Indonesia

Ringsos.com - Berhasil menempati posisi ke 18 teratas dari daftar aplikasi yang terpopuler dalam waktu yang singkat tentu sudah cukup untuk membuktikan bahwa Bigo Live ini populer, padahal Bigo Live ini bari dirilis pada Maret 2016 yang lalu dan baru dikenalkan di Indonesia pada Juni 2016.

Kehadrian Bigo Live dengan berbagai fitur dan kelebihannya ini bahkan mampu menggeser pendahulunya seperti snapchat dan yang lainnya. Meskipun masih tergolong aplikasi yang baru, Bigo Live ini sudah memiliki ketenaran di Indonesia. Mengapa bisa begitu?


Nah, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Bigo Live begitu populer dan banyak diminati.

  1. Seru
Para broadcaster yang melakukan siaran di Bigo Live tentu saja akan berpenampilan semenarik mungkin. Selain agar terlihat menawan, tujuan lainnya adalah agar banyak penonton yang menonton videonya. Tak hanya itu, para viewer juga bisa ngobrol langsung dengan broadcasternya.

  1. Timbal Balik Langsung Didapatkan
Saat para broadcaster melakukan siaran, mereka juga bisa langsung melirik ke arah kolom komentar yang bisa diberikan dalam bentuk virtual gift ataupun chat.

  1. Sistem Leveling Broadcaster
Dengan adanya sistem leveling broadcasterini juga yang membuat Bigo Live menjadi tenar di Indonesia. Begitu seseorang mendaftarkan akun Bigo Live, secara otomatis dia akan berada pada level 1.

Nah, begitu dia semakin sering melakukan siaran, semakin banyak pula orang yang menonton dengan feedback yang juga oke, maka levelnya akan semaik naik, dan tentu saja akan memiliki keuntungan tersendiri.

  1. Langsung Tau Siapa yang Menonton
Tak hanya mendapatkan timbal balik secara langsung, broadcaster juga bisa langsung tau siapa saja yang menonton videonya dan siapa yang setia menunggu siarannya. Bagaimana bisa? Karena tiga dari para penonton setianya akan muncul di profil.

  1. Menghasilkan Uang
Ini juga menjadi alasan mengapa Bigo Live ini cukup tenar di Indonesia. Tiap broadcaster yang memiliki penonton yang memberikan virtual gift yang berupa beans atau diamond, jika nanti jumlahnya sudah mencapai jumlah minimal maka bisa ditukarkan dengan uang tunai.



Nah, itulah 5 alasan mengapa Bigo Live ini begitu tenar di Indonesia. Apakah Anda juga tertarik untuk menjadi salah satu penggunanya?

Tabik!

Posting Komentar