Cara Menggunakan Fitur Live Streaming Pada Facebook

Ringsos.com - Hallo sobat Ringsos.com, kita semua pasti tahu jika Jejaring sosial yang bernama Facebook ini terus menerus melakukan inovasi guna memanjakan penggunanya. Salah satunya ialah live streaming di akun Fecbook kita.
Ya, live streaming pada Facebook ini masih tergolong baru. Banyak yang belum mengerti cara penggunaanya. Maka dari itu, pada arikel ini saya selaku admin akan memberikan tutorial Cara Menggunakan Fitur Live Streaming Pada Facebook.

Memang, fitur ini kebanyakan masih digunakan oleh media-media besar di Indonesia. Tapi jangan khawatir, kamu juga bisa menggunakannya kok. 

Selain untuk ngeksis di Facebook, kalian juga akan tampak keren. Selalu update dengan jejaring sosial. Lalu bagaimana sih cara penggunaanya. Mari kita simak pada ulasan berikut ini. 
  1. Pertama untuk pengguna smartphone android silahkan download aplikasi facebook terbaru di play store. 
  2. Selanjutnya install aplikasi facebook tersebut lalu buka dan masuk menggunakan akun facebook kamu. 
  3. Untuk membuat live streaming video di facebook caranya seperti membuat status biasa atau klik kolom "apa yang anda pikirkan? " 
  4. Maka akan muncul menu pilihan foto/video, siaran langsung, checkIn dan aktifitas. Silahkan pilih siaran langsung. 
  5. Sekarang isi caption video streaming apa yang ingin kamu buat di kolom "Jelaskan siaran langsung anda" 
  6. Sekarang klik Siarkan langsung, maka live streaming video facebook sudah jadi dan teman / liker halaman kamu akan menilihatnya. 
  7. Jika ingin mengakhiri live streaming klik selesai dengan catatan minimal 4 detik. 
  8. Pemilik akun juga memiliki pilihan menyimpan video ke camera roll ponsel, jika ingin mengedit dan bahkan berbagi pada jaringan sosial berbeda. Secara keseluruhan, pengalaman Facebook Live Video sebanding dengan Periscope. Namun, tidak seperti Periscope, yang terdapat postingan pemberitahuan kepada semua pengikut Twitter, bahwa kamu sedang melakukan siaran langsung. Video langsung Facebook tidak ada pemberitahuan. 
Bagaimana sobat? Saya yakin kamu pasti bisa menggunakannya. Silahkan saja di coba dahulu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Jika berkenan, share juga artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga tidak kudet!
Tabik.

Posting Komentar