Cara Gampang Banget Mengetahui Stalker Instagram Kita

Ringsos.com - Instagram merupakan sosial media yang kini sangat di gemari masyarakat. Tidak hanya untuk pamer foto, mencari uang di Instagram pun sangat berpeluang. Apa lagi jika kamu punya followers yang melimpah. Akan semakin mudah tentutnya untuk menargertkan pasar.

Dalam artikel kali ini, saya bukan mau membahas hal di atas. Melainkan ingin membahas bagaiamana sih cara mengetahui siapa yang sering stalking Instagram kamu. Emang bisa ya? Tentu bisa.


Developer aplikasi terus berlomba-lomba mengembangkan aplikasi berbasis android, windows, atau pun Ios. Tapi kali ini yang kita bahas android dulu. Karena aplikasi untuk melihat stalker Instagram sepertinya hanya ada di Google Pkay Store Android.

Ngomong-ngomong masalah stalker, pasti ada dong di antara kalian yang mempunyai fans. Biasanya fans atau orang yang kepo sama apa yang ada di akun Instagram kamu ini akan sering di intipin sama si do’i. Nah mari kita cari tahu stalker kamu ini. Simak ulasannya di bawah.

Cara mengetahui stalker Instagram :

1. Download aplikasi "Who Viewed my Instagram" di Play Store di smartphone kamu 

2. Install aplikasi tersebut di smartphone
3. Buka aplikasi "Who Viewed my Instagram", lalu klik Sign In with Instagram.


4. Log In menggunakan akun Instagram kamu, lalu berikan otoritas aplikasi untuk mengakses akun Instagram kamu.


5. Tunggu sebentar dan aplikasi akan menampilkan daftar orang yang sering melihat koleksi foto akun Instagram kamu, atau orang yang sering kepoin instagram kamu.
6. Klik reload/ Tap top list untuk memperbarui daftar orang yang sering melihat foto Instagram kamu.
7. Sekarang kamu sudah bisa melihat 20 list orang yang sering kepoin instagramu



Sobat Ringsos.com, itulah tadi cara mudah melihat stalker Instagram melalui Smartphone kamu. Gimana? Cukup mudah kan. Silahkan langsung kamu coba dan praktekan. Semoga artikel ini cukup membantu.

Tabik!

Posting Komentar