Hoby Traveling? Sebaiknya Kenali 5 Aplikasi Ini

Dengan berkembangnya ponsel pintar, ingin berlibur ke mana pun tidak sesulit dahulu. Ada beberapa aplikasi yang membantu memudahkan liburan kita sehingga tidak perlu tersasar atau kesulitan mendapat penginapan. Inilah 5 aplikasi smartphone terbaik untuk memudahkan liburan kita:


Air BnB
Air BnB menyediakan pilihan penginapan beragam untuk kita. Mulai dari yang mirip seperti istana, apartemen, mobil van hingga menara pengawas. Di Air BnB tersedia penginapan-penginapan unik yang mungkin membuat liburan kita lebih menarik.

Google Translate
Google Translate memiliki mode percakapan baru di mana kita bisa merekam percakapan dua orang yang memiliki bahasa berbeda dan langsung mengetahui artinya. Hal ini sangat berguna jika Anda berkunjung ke negara lain yang bahasanya tidak Anda ketahui. Memudahkan untuk berinteraksi dengan warga lokal.

TripAdvisor
Banyak para turis yang mendapat keuntungan dari aplikasi TripAdvisor. Aplikasi tersebut memudahkan kita untuk mencari berbagai macam restoran, kafe dan hotel di sekitar tempat liburan. Juga ada rekomendasi tempat yang bisa kita kunjungi jika kebingungan mencari destinasi wisata.

Wi-Fi Finder
Menggunakan paket data di negara lain kadang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Dengan menggunakan aplikasi Wi-Fi Finder, kita bisa mengunduh peta lokasi dan menemukan mana saja lokasi yang menyediakan Wi-Fi gratis.

WhatsApp
WhatsApp ini memudahkan kita untuk tetap menjalin kontak dengan orang-orang tersayang meskipun berada jauh dari mereka. Saat liburan, kita tetap bisa mendapat kabar dari teman atau keluarga dengan aplikasi ini.

Itulah 5 aplikasi smartphone terbaik untuk memudahkan liburan kita. Semoga liburan Anda menyenangkan! 


(Stuff.co.nz)

Posting Komentar