Cara Mudah Buat Akun Instagram Lewat Hp Android

Ringsos.com - Instagram merupakan aplikasi jejaring sosial yang sedang hits di dunia maya. Berbagai kalangan tak ketinggalan untuk menggunakan aplikasi ini. Tua, muda, semua pakai. Selain bisa digunakan untuk berbagi foto dan video, Instagram juga sangat bagus untuk di gunakan sebagai alat bisnis.

Yap, bisnis online!

Nah, itulah singkatnya tentang Instagram. Kamu bisa berbagi keseruan tentang keseharianmu. Kamu bisa memotret apa saja yang ada di sekelilingmu dan seketika kamu pamerkan kepada dunia. Cukup berikan hastag yang relevan dari apa yang kamu posting ke akun Instagram, maka orang-orang di seluruh dunia akan melihat foto atau video kamu.

Seru, kan?

Oke, kawan. Tanpa banyak basa-basi ya. Sekarang langsung saja saya tunjukan bagaimana cara membuat akun Instagram lewat Android, atau lewat smartphone kamu.

Jika kamu memakai Android, maka tepat sekali. Sekarang pergilah ke Google Playstore. Tahu, kan? Saya yakin kamu ngerti.

Langkah-langkah membuat Akun Instagram

1. Unduh/ download aplikasi Instagram disana, dan jangan lupa install di android kamu. Kemuadian buka aplikasi tersebut.


2. Klik Sign

3. Nah, sekarang silahkan kamu isi data diri kamu disana pada draft tanda centang di atas itu. Kalau bingung lihat gambar dibawah pada tahap ini.

Isikan alamat email, saya yakin anda sudah punya akun Gmail. Kemudian di daftar kedua isi username/ nama panggilanmu di Instagram.

Jika tidak bisa, berarti nama yang kamu inginkan sudah di pakai oleh orang lain. Berarti kamu harus mencari nama lagi sampai benar-benar bisa.

Di daftar ketiga, silahkan buat pasword seseuai yang kamu ingat. Saran saya yang agak rumit agar tidak mudah di hack orang. Dan yang paling penting mudah kamu ingat.


4. Oke, jika selanjutnya muncul seperti gambar dibawah ini, itu maksudnya Instagram akan menghubungkan kamu dengan Facebookmu. Dan akan menambahkan otomatis/ menfollow teman-teman Facebook kamu yang menggunakan Instagram.

Terserah, mau di hubungkan atau tidak. Kalau mau di hubungkan silahkan pencet saja tombol biru yang bertuliskan “Find your Facebook friends”.


5. Pada tahap ini akan muncul akun-akun besar yang dipromosikan. Biasanya sih, akun-akun para artis gitu yang nongol disana. Jika kamu mau menfollow mereka ya silahkan, kalau tidak ya lewati saja. Lihat saja gambar dibawah ini kalau bingung.


6. Baiklah, sekarang tugas anda membuat akun Instagram sudah selesai, kawan. Sekarang waktunya kamu berbagi momen foto-foto atau video terbaikmu.


Bagaimana, cukup mudah, kan? Gampang sekali pastinya.

Untuk cara penggunaannya nanti akan saya tulis lagi pada postingan selanjutnya. Yang penting kamu sekarang sudah punya akun Instagram. Silahkan sering-sering berkunjung ke Blog ini jika kamu ingin mendalami dunia Instagram. 

Nanti akan saya posting segala tetek mbengeknya tentang Instagram, seperti cara mendapat banyak followers atau cara berjualan lewat akun Instagram ini.

Yaudah, kali ini saya kira cukup lengkap informasi yang saya berikan ke kamu. Pesan terakhir di postingan ini, gunakanlah sosial media secara bijak, yes!

Tabik.

Tag :
  • cara buat instagram lewat android
  • cara membuat instagram lewat android
  • bagaimana cara membuat instagram lewat android
  • cara daftar instagram lewat android
  • cara sign up instagram lewat android
  • cara membuat instagram melalui android
  • cara buat instagram lewat hp android
  • cara daftar instagram lewat hp android
  • cara membuat instagram lewat hp android
  • cara membuat akun instagram melalui android

Posting Komentar