Cara Cepat Mengurus Pemasangan Wifi Lewat Marketing Online

Hallo sahabat, apa kabar semua? Semoga anda baik-saja ya. Baiklah, dalam artikel kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara cepat memasang wifi atau lebih tepatnya jaringan internet. 


Yap, di era moderen ini yang namanya internet memanglah bukan suatu hal yang asing lagi. Hampir semua manusia di bumi ini pasti membutuhkan yang namanya internet. Dari internet kita tidak akan ketinggalan informasi-informasi di luar sana. Ya, kita bisa melihat dunia cukup dari dunia maya.


Sebenarnya anda bisa saja datang langsung ke Telkom untuk regristasi mamber sebagai pengguna internet. Namun, biasanya kalau langsung lewat Telkom prosesnya akan berbelit-belit dan memakan waktu. Istilah jawanya “ora cak-cek”. Ap anda juga pernah mengalaminya? 


Tenang, jangan khawatir, didalam artikel kali ini kami akan memberikan tips Cara Cepat Mengurus Pemasangan Wifi. Simak terus artikel ini, ya!



Anda tahu situs jual beli online kan? Banyak sekali kok. Contohnya OLX. Nah, jika anda membutuhkan pemasangan Wifi secara cepat, anda bisa langsung mencarinya disana. Bagaimana caranya? Ketik saja keywordnya “Marketing Pemasangan Wifi/ Marketing teknisi Wifi/ Pasang Wifi. Disana pasti akan muncul jasa yang mereka tawarkan. Mulai dari Indi Home, speedy, My Republik, Dll. 

Jika sudah ketemu, anda tinggal menghubungi marketingnya. Terserah mau anda sms atau anda telepon. Tapi lebih baik di telepon saja agar anda bisa lebih jelas menanyakan hal-hal yang nantinya tidak anda mengerti. Syaratnya pun tidak rumit, anda cukup memfoto KTP asli dan memberitahu alamat lengkap anda. 


Cukup mudah, kan? Insya Allah pengajuan anda akan segera diproses oleh si abang Marketing tersebut. Dan beberapa hari kemudian rumah anda akan di datangi oleh para teknisi yang memasang Wifi. Biasanya paling lama 3-5 hari. 

Bagi anda yang tinggal sementara, maksudnya jika anda tinggal di rumah kontrak atau Kos, anda tetap bisa menjadi mamber Telkom untuk memasang Wifi. Enak kan? Terutama bagi anda yang anak kos, seperti saya. Saran saya, lebih enak jika anda minta ijin dulu sama yang punya rumah. Biar lebih sopan, karena itu bukanlah rumah anda. 

Oke, cukup jelas kan?

Sahabat, itulah tadi tips Cara Cepat Memasang Wifi di rumah. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih, salam.

Posting Komentar